1. “Tidak Akan Hamil” Saat Berhubungan Seks Pertama Kali

Ladies, saat kamu sudah melewati fase menstruasi, artinya rahim telah dapat dibuahi sewaktu-waktu. Tidak ada hasil penelitian manapun yang memberi jaminan “tidak akan hamil” saat berhubungan seks pertama kali. Semua bisa terjadi jika kamu tidak menggunakan alat kontrasepsi.

1.	“Tidak Akan Hamil” Saat Berhubungan Seks Pertama Kali
source: https://www.pinterest.com/

2. “Tidak Akan Hamil” Berhubungan Seks Saat Menstruasi

Mitos seks yang satu ini cukup banyak dipecayai beberapa orang. Memang terdengar mustahil, tapi faktanya, sebagian perempuan memiliki siklus menstruasi yang bersamaan dengan waktu mulainya ovulasi. Itu berarti para perempuan ini mengalami masa subur saat datang bulan. Jadi disarankan untuk tidak berhubungan intim atau gunakanlah kondom.

2.	“Tidak Akan Hamil” Berhubungan Seks Saat Menstruasi
source: https://www.pinterest.com/
baca juga

3. Terserang “PMS” dari Tempat Duduk Toilet

Ladies, saat kamu menggunakan toilet umum dan membayangkan berbagai macam orang telah menggunakannya, pasti ada pikiran was-was di dalam kepala. Bagaimana jika tempat duduk ini penuh kuman dan bakteri penyebab penyakit menular seksual? Tak usah khawatir, ini hanya mitos. Sebab, PMS (Penyakit Menular Seksual) hanya dapat ditularkan melalui kontak kulit secara langsung bukan melalui media terbuka seperti toilet duduk.

3.	Terserang “PMS” dari Tempat Duduk Toilet
source: https://www.pinterest.com/

4. Pelumas Sintetis Hanya untuk Wanita yang Lebih Tua

Pelumas berfungsi memudahkan penetrasi dan membuat hubungan seksual terasa lebih menyenangkan. Sebab, dengan menggunakan pelumas, dapat mengurangi gesekan yang membuat lecet atau iritasi kulit. Menurut survei yang dilakukan oleh Skyn Condom, 80 % wanita millenial telah mengalami peningkatan penggunaan pelumas. Jadi, pelumas hanya digunakan oleh wanita yang lebih tua hanya mitos.

4.	Pelumas Sintetis Hanya untuk Wanita yang Lebih Tua
source: https://www.pinterest.com/
baca juga

5. Kondom Ganda Agar Tetap Aman

Pria yang menggunakan kondom ganda dijamin aman dari penyakit seksual dan mencegah kehamilan hanyalah mitos belaka. Faktanya, penggunaan kondom ganda menyebabkan gesekan Mr. P dan Mrs. V semakin kuat, hal tersebut malah dikhawatirkan dapat merobek kondom dan resiko terkena penyakit lebih besar dan hamil.

5.	Kondom Ganda Agar Tetap Aman
source: https://www.pinterest.com/

6. Wanita Tidak Bisa Ejakulasi

Sebagian orang percaya wanita tidak bisa ejakulasi, padahal ini hanya mitos. Menurut studi tahun 2013, 54 persen wanita mengalami ejakulasi. Namun, bentuknya memang sedikit berbeda dengan pria. Saat ejakulasi, wanita hanya mengeluarkan sedikit cairan berwarna putih atau dikeluarkan sebagian dalam bentuk urine.

6.	Wanita Tidak Bisa Ejakulasi
source: https://www.pinterest.com/

7. Aman dari Kanker Serviks Setelah Suntik HPV

Ladies, jangan berfikir suntik HPV membuat kamu aman dari serangan kanker serviks. Suntik HPV hanya vaksin mencegah virus berkembang biak dan menular kepada rang lain. Jadi, tetap harus waspada dan rutin melakukan pap smear tiap 3 bulan sekali bagi wanita dewasa atau yang aktif berhubungan seks.

7.	Aman dari Kanker Serviks Setelah Suntik HPV
source: https://www.pinterest.com/

Bagaimana ladies? adakah informasi di atas yang sebelumnya kamu percayai kebenarannya sebagai fakta?

youtube:eeymkM7utgc
source: https://www.youtube.com/watch?v=eeymkM7utgc
Serba-Serbi Ibu Melahirkan di Rumah, Amankah?