Kebaya Lamaran

source: https://www.instagram.com/_irishbella_/

Pada dasarnya Irish sudah sangat cantik dan saat dirias oleh tangan dingin Bennu Sorumba, Irish terlihat makin cantik. Riasannya terlihat natural dengan warna bibir kecoklatan yang mengkilap karena tambahan lipgloss. Untuk hiasan rambut, bunga mawar segar berwarna putih dipilih dan dikenakan di sisi kiri rambut. Warnanya sangat cocok dengan nuansa kebayanya. Irish Bella mengenakan kebaya buatan Asky Febrianti. Kombinasi warna merah muda dan biru pastel membuat Irish Bella makin anggun.

Kotogadang Pre-Wedding

source: https://www.instagram.com/askyfebrianti/

Gaun bernuansa emas yang mewah dan cantik ini adalah desain dari Asky Febrianti. Desainer yang sama juga untuk gaun akad dan resepsi Irish dan Ammar, ladies. Gaun emas yang cantik ini adalah Kotogadang, pakaian pernikahan adat dari Minang yang sangat anggun dan berkesan megah.

Detailing dari Kotogadang garapan Asky Febrianti ini amat sangat cantik dengan payet dan mote membentuk motif bunga pada bagian baju atas dan tudung yang digunakan oleh wanita kelahiran Cirebon ini. Head piece yang digunakan Irish semakin membuatnya terlihat cantik dan anggun seperti ratu.

baca juga

Pre-weding Adat Minat

source: https://www.instagram.com/_irishbella_/

Pada foto ini Irish menggunakan mahkota yang bernama Suntiang. Semakin tinggi Suntiang yang digunakan, semakin tinggi pula ilmu dunia akhirat suami, inilah penjelasan Irish pada caption instagramnya. Warna Suntiang yang emas dan perak ini sangat cantik dipadukan dengan warna hotpink pada baju adat Minang yang digunakan oleh Irish.

Wardrobe Pengajian

source: https://www.instagram.com/_irishbella_/

Untuk wardrobe Pengajian, Irish menggunakan karya dari Etty Bachir. Warna putih pada wardrobe Irish saat pengajian ini memberikan kesan bersih sama seperti makna pernikahan yang bersih dan sakral. Wanita 23 tahun initerlihat sangat cantik dan bersahaja dengan baluran warna putih yang sangat sederhana.

baca juga

Kotogadang Akad

source: https://www.instagram.com/_irishbella_/

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, Kotogadang yang digunakan Irish adalah design dari Asky Febrianti. Kali ini, Irish menggunakan Kotogadang perpaduan warna torquise dan emas. Masih dengan detail yang sangat cantik dengan menggunakan mote dengan beberapa pattern khas dari minang, ditambah aksesoris khas pernikahan adat Minang, Kotogadang ini semakin membuat Irish terlihat cantik, anggun, dan bersahaja.
 

Gaun Resepsi

source: https://www.instagram.com/askyfebrianti/

Masih dalam gaun desainer yang sama, Asky Febrianti, Irish terlihat begitu anggun dengan gaun putih dan mahkota. Untuk resepsi, Irish dan Ammar lebih memilih menggunakan konsep modern yang memang sudah umum digunakan pada resepsi pernikaha, lebih universal.

Ladies, inilah beberapa looks dari Irish Bella mulai dari prosesi lamaran hingga resepsi pernikahan. Mungkin dari beberapa looks ini bisa menjadi inspirasi untuk kalian nanti.