Kandungan yang Terdapat pada Fruitamin Soap

image source: https://www.halocoy.com
Sesuai dengan namanya, Fruitamin Soap mengandung 10 macam ekstrak buah yang diformulasikan pada satu batang sabun. Buah-buahan pilihan yang terkandung di dalam Fruitamin soap di antaranya adalah anggur, kelapa, kiwi, lemon, mulberry, orange, pepaya, pisang, pomegrante, dan tomat. Selain mengandung 10 ekstrak buah, sabun ini juga diperkaya dengan formula coconut oil, rice bran oil, sunflower oil, gluthatione, vitamin E, vitamin B3, vitamin C, dan parfume.

Bahan-bahan yang terkandung di dalam Fruitamin Soap dapat dipastikan aman karena sudah memiliki izin distribusi dari BPOM. Karena mengandung berbagai ekstrak buah, Fruitamin Soap memiliki kandungan zat yang juga terdapat pada buah, seperti vitamin, asam salsilat, alpha hidroxy acid (AHA), antocyanin, dan kandungan buah lainnya. Dari sekian banyaknya kandungan zat buah yang terdapat pada Fruitamin Soap, tentunya sabun ini memiliki manfaat yang luar biasa untuk kecantikan kulit. Berikut manfaat Fruitamin Soap untuk kecantikan kulit:

Manfaat Fruitamin Soap untuk Kecantikan Kulit

baca juga

1. Memutihkan dan Mencerahkan Kulit

Memiliki kulit putih dan cerah tentunya menjadi dambaan bagi setiap orang, terutama kaum hawa. Dengan Fruitamin Soap ini, kamu nggak perlu repot-repot ke salon dan tentunya juga hemat ongkos buat bayar berbagai macam treatment di salon. Banyaknya kandungan ekstrak buah yang terdapat pada Fruitamin Soap dapat membantu kamu untuk mewujudkan keinginan memiliki kulit putih yang mulus dan juga cerah. 
1. Memutihkan dan Mencerahkan Kulit

2. Mencegah Munculnya Jerawat

Jerawat tentunya sudah menjadi musuh bagi banyak orang, baik bagi kaum adam maupun kaum hawa. Jerawat yang muncul tentunya membuat seseorang menjadi kurang percaya diri. Tapi, sekarang kamu ngga perlu khawatir! Adanya berbagai kandungan ekstrak buah yang mengandung vitamin C pada Fruitamin Soap, sangat baik untuk membantu menjaga kesehatan kulit. Vitamin C salah satu zat yang memiliki manfaat dapat mencegah pertumbuhan jerawat. Fruitamin Soap aman untuk kamu aplikasikan di kulit wajah guna mencegah munculnya jerawat yang membandel.
2. Mencegah Munculnya Jerawat
baca juga

3. Menghilangkan Noda Bekas Jerawat

Bekas jerawat yang menempel di kulit wajah tentunya membuat kamu kurang percaya diri. Butuh usaha yang cukup ekstra untuk menghilangkan noda bekas jerawat di wajah. Kandungan zat yang terdapat pada Fruitamin Soap tidak hanya dapat mencegah munculnya jerawat. Namun juga dapat membantu menghilangkan noda bekas jerawat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan Fruitamin Soap ini secara rutin.
3. Menghilangkan Noda Bekas Jerawat

4. Mengangkat Sel Kulit Mati

Sel kulit akan beregenerasi dan berganti setiap 28 hinggs 30 hari. Dalam proses beregenerasinya, sel kulit baru akan keluar dan mendorong sel kulit mati ke permukaan kulit. Menumpuknya sel kulit mati seringkali menyebabkan berbagai masalah kulit, seperti: kulit menjadi kusam, pori-pori tersumbat, hingga timbulnya jerawat. Melalui kandungan Alpha Hidroxy Acid (AHA) yang terdapat pada Fruitamin Soap, dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan menghindari terjadinya kulit kusam.

4. Mengangkat Sel Kulit Mati

5. Menangkal Radikal Bebas

Manfaat lain yang didapat dari menggunakan Fruitamin Soap adalah membantu tubuh agar terhindar penyakit berbahaya yang disebabkan oleh radikal bebas. Radikal bebas merupakan molekul yang mengandung elektron yang tidak memiliki pasangan sehingga molekul ini dapat menyumbang atau menerima elektron dari molekul lain. Hal ini menyebabkan radikal bebas bersifat tidak stabil dan dapat menyerang molekul di dalam tubuh. Radikal bebas dapat ditemukan dimana saja. Setelah kamu beraktivitas di luar tentunya secara tidak sadar, tubuh mendapatkan radikal bebas. Dengan menggunakan Fruitamin Soap saat mandi, maka dapat menangkal radikal bebas yang terdapat di tubuh.

Nah, itulah manfaat yang didapat saat kamu menggunakan Fruitamin Soap, Ladies!