Highlighter untuk Kulit Putih dan Pucat
 
source:https://id.pinterest.com

Jika kamu memiliki warna kulit yang cenderung terang, pale, atau kulit pucat hingga terang. Sebaiknya pilihlah Highlighter dengan warna kilau yang pearl atau champagne. Pigmen yang ringan menambah cahaya yang cukup pada kulit kamu. Sehingga kulit terlihat lebih cantik, sehat, dan tetap natural. Hindari penggunaan Highlighter dengan penggunaan warna yang terlalu hangat dan mengandung warna merah tua.

Pilih warna yang lebih cerah, dengan sentuhan warna merah muda. Produk yang cocok seperti Urban Decay Sin Afterglow Palette untuk hasil yang natural. Selain itu bisa juga dengan Highlighter produk dari NikkieTutorials x Maybelline Master Chrome Highlighter 250. Produk ini dibuat khusus untuk warna kulit yang lebih pucat dan pucat dan akan membantu mencerahkan warna kulit kamu.


Highlighter untuk Kulit Sawo Matang dan Kuning Langsat
 
source:https://www.makeup.com

Untuk kamu yang mempunyai tone warna kulit yang cenderung medium seperti sawo matang dan kuning langsat, pilihlah warna highlighter yang berwarna emas perunggu. Rona warnanya cukup untuk memberi cahaya seperti disinari matahari pada kulit kamu. Produk yang bisa kamu pilih adalah NYX Professional Makeup Away We Glow Liquid Boosters atau Mehron Highlight-Pro 3 untuk memberikan satu tone dan memberikan kesan kepribadian pada highlight kamu pada kulit yang bernada sedang. Higlighter ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari agar kulit tampak lebih fresh dan glowing seharian.



Highlighter untuk Kulit Gelap
 
source:https://www.makeup.com

Nah terakhir untuk kamu nih yang memiliki kulit berwarna lebih gelap, sebaiknya memilik warna Highlighter dengan warna Rose Gold, atau Bronze Work Wonder. Pastikan memilih warna yang dingin dan mirip dengan senada dengan kulit, karena dapat membuat kulit terlihat menjadi kusam dan menyala dari dalam. Highlighter dengan warna-warna hangat sangat cocok dengan kamu yang memiliki warna kulit yang gelap.

Produk yang cocok untuk kamu seperti Highlighter Maybelline Master Chrome di Molten Gold atau Giorgio Armani Fluid Sheer yang memiliki formula cair yang dapat dengan mudah kamu campur ke dalam foundation atau produk wajah untuk mendapatkan kilau ekstra dan kulit tampak lebih natural.