Gel Lidah Buaya


Gel Lidah Buaya
Bahan alami pertama yang bisa dicoba adalah gel lidah buaya. Tentu saja bukan sesuatu yang sulit untuk mendapatkannya. Kemampuan gel lidah buaya dalam menghilangkan stres pada kulit memang menjadi formula ampuh untuk memudarkan bekas luka operasi sesar. Cara pemakaiannya tinggal dioles saja pada area bekas luka. Lakukan secara rutin 2-3 kali sehari agar terlihat hasilnya.

Jeruk Lemon


Jeruk Lemon
Selanjutnya ada jeruk lemon yang turut bisa menyamarkan bekas luka operasi sesar. Jeruk lemon ini mempunyai kemampuan untuk meringankan bekas luka sesar. Tapi, kamu harus ingat, jangan sampai mengoleskan perasan lemon di atas luka yang masih baru. Bukannya menyembuhkan, hal tersebut hanya akan memperburuk kondisi.
baca juga

Madu


Madu
source: https://travel.tribunnews.com/2019/03/17/thepprasit-honey-mature-madu-unik-khas-thailand-yang-lebahnya-diberi-makan-tanaman-opium
Madu menjadi bahan alami yang mempunyai segudang  untuk mempercantik kulit. Salah satunya khasiat dari madu adalah membersihkan dan melembabkan kulit, serta mengurangi bekas luka. Untuk itulah, kamu bisa oleskan pada bekas luka operasi sesar secara rutin.
youtube:StnNtjueNU0
source: https://www.youtube.com/watch?v=StnNtjueNU0
Enggak Perlu Test Pack, Kenali Ciri Awal Kehamilan Ini!
baca juga

Cocoa Butter


Cocoa Butter
source: https://www.naturallivingideas.com/cocoa-butter/
Berikutnya ada cocoa butter yang mempunyai sifat antioksidan yang kuat. Sehingga baik digunakan untuk menyembuhkan bekas luka akibat operasi sesar. Untuk hasil maksimal, Ladies harus rutin melakukannya, ya!

Vitamin E Oil


Vitamin E Oil
source: https://theactiveindian.com/benefits-olive-oil/
Minyak yang mengandung vitamin E adalah pilihan tepat bagi Beautynesian yang ingin menyamarkan bekas luka akibat operasi sesar. Tinggal dioleskan saja pada bekas luka. Selain dioleskan, jangan lupa untuk melakukan pemijatan sekaligus supaya minyak lebih cepat meresap ke dalam kulit.

Minyak Herbal


Minyak Herbal
source: https://www.ashamiel.com/product/super-concentrated-herbal-hair-oil-hair-growth-oil-growth-serum-with-26-herbs-oils-amla-oil/
Selain minyak yang mengandung vitamin E, Beautynesian juga bisa menggunakan minyak herbal untuk menyamarkan bekas luka akibat operasi sesar. Ketika dioleskan, jangan lupa untuk memberikan pijatan sekaligus. Pijat ini akan bermanfaat untuk melembutkan jaringan parut, meluruskan serat kolagen, serta meningkatkan sirkulasi darah di dalam kulit. Dengan demikian, bekas luka akan berangsur-angsur memudar.
youtube:eeymkM7utgc
source: https://www.youtube.com/watch?v=eeymkM7utgc
Serba-Serbi Ibu Melahirkan di Rumah, Amankah?