1. Motif 01 by Alur Cerita

Motif satu ini sangat simple dengan paduan warna hitam, coklat nude, putih, dan abu terang ini memiliki paduan warna yang cantik dan terkesan natural. Ukuran Scraft by Alur Cerita ini juga tidak pendek, bisa kalian kenakan untuk yang menginginkan kerudung syar;I tapi cantik, kalian bisa lho memakai ini untuk acara buka puasa nanti.

1.	Motif 01 by Alur Cerita
source: https://www.instagram.com/natasharizkynew/

2. Motif 02 by Alur Cerita

Motif yang kedua Scraf by Alur Cerita ini begitu cantik dengan warna pink soft dan oranye. Tampak gambar masjid dalam desain hijab koleksinya ini. Meski gambarnya tampak dalam satu frame tidak terlihat norak dan sederhana. Ditambah motif bunga yang menggambarkan keindahan wanita berhijab. Scraf ini cocok untuk kamu yang ingin tampil resmi. 

2.	Motif 02 by Alur Cerita
source: https://www.instagram.com/natasharizkynew/
baca juga

3. Motif 03 by Alur Cerita

Motif ketiga Scraf by Alur Cerita ini bernuansa biru dan abu-abu. Sama seperti sebelumnya, scraf ini diberi motif gedung tinggi warna-warni namun tidak terkesan norak. Ditambah bunga lili di bagian kanan yang cantik untuk memberikan tampilan feminim namun tegas. Soal harga tak perlu khawatir, masih terbilang terjangkau kok! 
 

3.	Motif 03 by Alur Cerita
source: https://www.instagram.com/natasharizkynew/
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Natasha Rizky Pradita (@natasharizkynew) on

4. Motif 04 by Alur Cerita

Selain warna-warna dan motif yang unik di atas. Alur Cerita juga memberikan motif playful yang elegan. Seperti satu ini, ada lebih dari 4 motif yang ada di hijab dengan nilai yang berbeda. Seperitnya banyak ciri khas dari alur cerita yang bisa kamu kenal dengan mudah, seperti motif-motfnya dan warna yang kalem seperti ini
 

4.	Motif 04 by Alur Cerita
source: https://www.instagram.com/natasharizkynew/
baca juga

5. Motif 05 by Alur Cerita

Scarf by Alur Cerita terakhir lebih brighteness dibanding sebelumnya. Warna oranye muda dan tua dengan motif seperti kembang api yang cantik. Warnanya pas dipadukan untuk ke acara resmi. Cukup mix dengan rok plisket atau tunik agar lebih colorful.
5.	Motif 05 by Alur Cerita
source: https://www.instagram.com/natasharizkynew/