1. Tampil Unik dengan Headband

Luna Maya sering kali tampil di layar kaca dengan gaya feminim. Untuk acara musik setingkat dunia ini, Luna Maya sepertinya ingin mencoba tampilan yang berbeda. Luna nampak menggunakan headband di kepalanya. Ikat kepala warna kuning cerah itu sukses membuat penampilan Luna menjadi kekinian dan tetap modis.
 

1. Tampil Unik dengan Headband

2. Kacamata Tinted Ungu yang Hits

Pagelaran musik Coachella diadakan di tempat terbuka. Jadi wajar jika Luna Maya enggak meninggalkan kacamata untuk perlindungan dari matahari. Tapi bukan Luna Maya namanya kalau kacamatanya cuma biasa saja. Wanita 35 tahun ini mengenakan tinted glasses warna ungu.

2. Kacamata Tinted Ungu yang Hits
baca juga

3. Makin Modis dengan Jaket Denim

Aksesoris ikat kepala dan kacamata berhasil bikin tampilan wanita kelahiran Denpasar ini menjadi sangat fashionable. Luna Maya fashion masih berlanjut di pemilihan outfitnya keseluruhan. Dia mengenakan jaket denim dengan dalaman kaos bergambar gajah yang lucu. Kedua item ini berpadu dan menghasilkan tampilan yang sederhana tapi tetap keren.
 

3. Makin Modis dengan Jaket Denim

4. Lengkap dengan Short Pants dan Sneakers

Gaya boyish Luna Maya kali ini benar-benar lengkap. Setelah aksesoris ikat kepala, kaos dan jaket denim, Luna memilih bawahan berupa short pants yang super kece. Ditambah dengan pemilihan sneakers sebagai alas kaki semakin membuat penampilan Luna kekinian. Enggak heran jika banyak orang memujinya sebagai penampilan terbaik.

4. Lengkap dengan Short Pants dan Sneakers
baca juga

5. Pilihan Outfit dengan Konsep yang Berbeda

Di foto yang lain, artis yang sempat menjadi perbincangan karena kisah Luna Maya Reino Barack ini juga tampil tak kalah menawan. Hari lain dari festival Coachella, dihadiri Luna dengan mengenakan setelan vest dan rok berbahan beludru. Vest hitam yang dikenakan Luna semakin menampakkan bentuk tubuhnya yang langsing. Rok merah panjang berbahan beludru dengan belahan yang cukup tinggi itu juga berhasil menampakkan kaki jenjang Luna. Kemudian keseluruhan gaya Luna semakin stylish dengan pemilihan ankle boot berbahan beludru juga.
 

5. Pilihan Outfit dengan Konsep yang Berbeda

6. Tampil Kompak Bersama Sahabat

Enggak hanya sebagai artis, Luna Maya bisnis juga semakin berkembang dan terkenal. Karenanya Luna sering tampil bersama sahabat-sahabatnya sesama penyuka fashion dan pelaku bisnis. Di Coachella 2019 ini, Luna juga datang bersama para sahabatnya yang juga maksimal dalam berpenampilan.
 

6. Tampil Kompak Bersama Sahabat