1. Wajah Bulat

Salah satunya adalah pilih bahan kerudung yang mudah di bentuk dan menggunakan inner kerudung yang agak sedikit terlihat. Jangan terlalu kedepan karena akan membuat look terlihat lebih bulat. Gunakan hijabnya dengan sedikit menutupi tulang pipi dan bagian atas hijab agak sedikit tegak, dan usahakan menekuk dan mengakhiri hijab di pipi bawah sehingga terlihat agak tirus dan tidak terlalu chubby
 

1.	Wajah Bulat
source: "https://www.instagram.com/niasiscawrd/p/BYaigvTF_DC/"

2. Wajah Oval

Keberuntungan memiliki wajah oval adalah mudah dan cocok dalam membentuk hijab sesuai dengan keinginan. Karena wajah oval cocok untuk menggunakan hijab dengan bentuk apa saja, termasuk hijab dengan bentuk wajah bulat, wajah kotak, ataupun segitiga. Jadi ekspresikan dan manfaatkan ya kreatifitasmu!

2.	Wajah Oval
source: https://id.pinterest.com/pin/599682506610837108/
baca juga
youtube:Unc_jADdgas
source: https://www.youtube.com/watch?v=Unc_jADdgas
Adu Gaya Casual Zaskia Sungkar vs Zaskia Adya Mecca, Mana Favorit Kamu?

3. Wajah Kotak

Untuk kamu pemilik wajah kotak, kamu bisa mengenakan hijab dengan sisi kanan kiri di bagian atas tulang pipi pada tekukannya. Kemudian tegakkan kerudung atasnya boleh saja tapi jangan terlalu over, menggunakan ciput dan melihatkan ciput juga boleh saja tapi jangan over juga ya.
 

3.	Wajah Kotak
source: https://id.pinterest.com/pin/632685447627454683/
baca juga

4. Rahang Menonjol

Untuk kamu yang pemilik rahang menonjol kamu bisa membentuk hijab kamu dengan menutup sisi bagian kanan kiri diatas tulang pipi. Selain itu juga bisa menutupi sisi bagian kanan kiri dengan menutupi rahang kalian dari bawah tulang pipi asalkan jangan mengambil sisinya terlalu kebelakang ya nanti justru akan menonjolkan rahangnya.
 

4.	Rahang Menonjol
source: https://id.pinterest.com/pin/626774473119700671/

5. Wajah Tirus

Untuk pemilik wajah tirus dan ingin mengenakan hijab agar terlihat berisi kuncinya gunakan hjab dengan menutup bagian sisi kiri dan kanan dengan agak sedikit kebelakang, dan bentuk hijab agak sedikit bulat di bagian atasnya. Untuk inner hijabnya sedikit kedepan dan lebih melihatkan inner, itu akan membantu kamu untuk terlihat sedikit lucu

5.	Wajah Tirus
source: https://id.pinterest.com/pin/534028468311896043/
youtube:lchLx0Wtx3o
source: https://www.youtube.com/watch?v=lchLx0Wtx3o
5 Merek Hijab dan Produk Unggulannya yang Wajib Kamu Miliki! Intip Yuk Koleksinya Disini