Rambut enggak kalah penting untuk dirawat ladies. Salah satu perawatannya yakni mengunjungi salon. Kamu enggak perlu bingung mau mencoba salon apa, ini beberapa rekomendasi salon terbaik di Jakarta Selatan yang bisa kamu cobain ladies.

Blow+Bar

Salon ini awalnya hanya dibuka di Singapore namun mulai merambah ke Indonesia, dan akhirnya membuka cabangnya di Indonesia. Salon ini cukup terkenal. Harga yang dikeluarkan cukup mahal. Perawatan rambut yang paling terkenal di Blow+Bar adalah pewarnaan rambut. Nah, pewarnaan rambut di Blow+Bar ini punya metode sendiri loh. Mereka menggunakan metode Undone Colour yakni memadukan teknik Balayage dan ombre agar warna yang dihasilkan bagus. Kamu enggak perlu khawatir, metode pewarnaan ini aman jadi akan tetap membuat rambut lmu berkilau dan sehat. Harga yang ditawarkan berkisar 600 ribu hingga 2.5 juta rupiah loh. Kamu bisa mengunjunginya di Lippo Mall Kemang Village, lantai 1, Jakarta Selatan.
Blow+Bar
baca juga

One Piece By Hisato

Salon ini dimiliki Hisato Suzuki ini menggunakan konsep tekonologi canggih pada salonnya loh. Kamu bisa menikmati kecanggihan teknologinya seperti sistem air berkarbonasi yakni bisa mencuci rambutmu dengan air soda untuk menghilangkan sel-sel kulit mati yang ada pada kulit kepala. Selain itu mereka juga menggunakan bior straightenng untuk melembabkan kulit kepala sehabis pengeritingan maupun rebonding. Kamu bisa mengunjungi salon ini di Lippo Mall Kemang, Lantai 1.

One Piece By Hisato

Quo Studio

Sebelum mereka re-branding, Quo Studio ini dikenal dengan nama Blobar. Di sini kamu bisa mendapatkan perawatan rambut seperti cuci rambut, bleaching, mewarnai rambut dan lainnya. Salon ini juga memberikan pilihan warna-warna ombre yang menarik dan trend.

Quo Studio
baca juga

Prestige Salon by Aar Yazuar

Aar Yazuar merupakan seorang yang ahli dalam pemotongan rambut. Kamu bahkan bisa melakukan konsultasi sebelum memutuskan untuk memotong rambut dengan model apa. Salon ini pun ternyata sudah dikenal oleh banyak kalangan artis loh. Enggak heran salonnya selalu padat pengunjung. Namun waktu yang lama itu akan diganti dengan hasil salon yang akan kamu dapatkan loh.

Prestige Salon by Aar Yazuar