Perpaduan antara kebaya dan hem batik memang tak ada habisnya sebagai outfit couple tunangan di Indonesia. Kebaya modern kekinian bisa kamu gunakan ladies. Tidak harus berwarna dan bermotif sama dengan pasangan asal pas dengan selera pasti enak juga dipandang.

 



Ada yang mengatakan bahwa merah adalah lambang keberanian. Menggunakan warna merah dengan pasangan saat momen tunangan bisa menjadi pilihan. Ladies dan pasangan akan lebih terkesan berani. Ya keberanian tersebut bisa diibaratkan dengan keberanian menghadapi langkah selanjutnya. Gunakan kebaya warna merah dengan bawahan motif batik favorit. Motif batik yang sama bisa juga digunakan untuk atasan pasangan. 

 



Mau mencoba bergaun-gaun dan bergaya semi india pada pesta tunangan kamu? Coba intip inspirasi yang satu ini. Ladies bisa menggunakan gaun warna peach senada dengan setelan Kurta Pjyama yang digunakan pasangan. Pasti terlihat beda dari yang lain.

 



Penyuka warna putih dan ingin berbusana sederhana? Coba lihat inspirasi dari gambar yang satu ini. Ladies bisa menggunakan dress se bawah lutut dengan warna putih polos. Kemudian pasangan menggunakan kemeja putih polos dengan bawahan celana krem. Tetap kompak serasi dan terlihat kalem.


 



Warna hitam tidak selamanya hanya cocok digunakan saat berkabung. Tidak ada salahnya menggunakan outfit ini saat tunangan. Padukan dengan bawahan warna lebih kalem agar tidak terkesan garang. Kemudian untuk ladies bisa pula tambahkan aksesoris seperti kalung agar mempermanis penampilan.

 



Mau terlihat formal ala western juga cocok digunakan untuk busana tunangan. Sesuaikan warna kemeja yang pasangan gunakan dengan warna dress ladies. Terlihat formal namun simpel.




Itu tadi inspirasi-inspirasi yang bisa kita pilih. Mulai dari sederhana, formal hingga Indonesia banget. Kira-kira kamu suka yang mana?‚Äč