1. Wardah Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Salah satu produk dari Wardah ini memiliki kombinasi bahan aktif natural yang mengandung ekstrak Witch Hazel. Kandungan tersebut membantu melembapkan kulit berminyak dan mengecilkan pori-pori di wajah.

Tekstur dari pelembap satu ini juga sangat ringan dan cocok banget untuk kulit berminyak karena mampu menyerap dengan baik. Dengan harga yang sangat affordable pelembap untuk kulit berjerawat dan berminyak ini bisa kamu dapatkan di drugstore terdekatmu.

1. Wardah Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel
source: http://beautynesia.id/23336

2. Sariayu Putih Langsat Moisturizer

Sariayu Putih Langsat telah menjadi produk yang digemari dan memikat hati perempuan Indonesia. Bahan-bahannya yang alami menjadi salah satu kelebihan dari produk lokal ini. Ekstrak buah langsat alami, dipercaya dapat memutihkan wajah secara baik.

Selain itu, produk ini juga mengandung micronized titanium dioksida yang akan melindungi kulit dari sinar UV dan menghindari kulitmu dari nampak gelap. Jika kamu rajin mengaplikasikan moisturizer Sariayu untuk wajah berminyakmu ini, dalam waktu 4 minggu wajahmu akan cerah alami dan bebas dari kilap minyak. Cobain deh!

2. Sariayu Putih Langsat Moisturizer
source: http://www.ciciliasaisab.com
baca juga

3. BRUNBRUN PARIS Refreshing Daily Moisturizer for Oily To Combination Skin

Moisturizer dari Brunbrun Paris ini diperuntukkan khusus bagi kamu yang memiliki kulit wajah kombinasi cenderung berminyak. Terdapat kandungan vitamin E dan ekstrak Witch Hazel untuk melembapkan kulit wajah sekaligus mengurangi produksi berlebih minyak berlebih. 

BrunbrunParis Refreshing Daily Moisturizer ini memiliki kemasan yang travel friendly banget lho. Jadi, kamu tidak perlu cemas kesulitan membawanya kemana-mana dan pastinya selalu tersedia di dalam tasmu.

3. BRUNBRUN PARIS Refreshing Daily Moisturizer for Oily To Combination Skin
source: https://www.carollinestory.com/2018/06/review-nyobain-5-produk-brun-brun-paris.html

4. Laneige Water Bank Gel Cream

Beberapa series yang dihadirkan, Water Bank Series dari Laneige memang terkenal dengan bahan dasarnya yang terbuat dari air. Karena kandungan air di dalamnya, pelembap ini dapat menjaga kelembaban kulitmu sampai lapisan kulit ke 20. 

Jika memakai produk ini sebagai pelembap harianmu, pastinya kamu tidak perlu takut lagi kulit akan berminyak. Tekstur yang ringan dan berbentuk gel, membuat Laneige Water Bank Gel Cream mudah diserap di kulit.

4. Laneige Water Bank Gel Cream
source: https://lilyvanity.com/products/laneige-water-bank-gel-cream
baca juga

5. Tea Tree Blemish Fade Night Lotion The Body Shop

Pelembap untuk kulit berjerawat dan berminyak yang satu ini datang dari brand terkenal di Korea Selatan yaitu The Body Shop. Dengan kandungannya yang kaya akan tea tree oil, Tea Tree Blemish Fade Night Lotion ini memiliki kandungan yang ampuh untuk kulit berminyak dan jerawatmu.

Teksturnya gel lotion antri bakteri, mampu untuk menghidrasi kulit dan membuat masalah kulit berjerawat membaik. Lotion ini sangat pas untukmu yang memiliki permasalahan oily acne. Kamu juga bisa mengaplikasikannya pada acne spot di wajahmu dan tunggu hasil memuaskan dari pelembab yang satu ini.

5. Tea Tree Blemish Fade Night Lotion The Body Shop
source: https://www.youtube.com/watch?v=iuQLd3wx3Lc

6. Cetaphil Daily Facial Moisturizer

Pelembap daily facial moisturizer dari Cetaphil ini tersedia untuk kulit berminyak. Kandungan di dalamnya memiliki SPF dan PA++ yang akan melindungi wajah berserimu dari paparan sinar ultraviolet. Cetaphil Daily Facial ini juga tidak mengandung beberapa fragrance yang akan menganggu penciumanmu atau kamu yang sensitif dengan produk skincare dengan fragrance berlebih.

6. Cetaphil Daily Facial Moisturizer
source: https://shopee.com

Itu dia beberapa rekomendasi pelembab untuk kamu yang memiliki kulit berminyak. Sudah menentukan pilihanmu? Segera ucapkan selamat tinggal pada kulit berminyakmu ya, beauties!