Berbahan Eksklusif



Produk mukena Fatimah Syahrini dibuat dengan bahan berkualitas premium yang tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu pink, beige dan white. Melalui fitur instagramstories di akun Instagram pribadinya, Syahrini menjelaskan bahwa bahan yang digunakan untuk produk mukenanya adalah bahan eksklusif yang diproduksi khusus hanya untuk mukena Syahrini. Karenanya, tidak akan ada produk di toko lain yang memiliki bahan serupa dengan produk signature milik istri Reino Barack ini. 
Jelang Lebaran, Syahrini Rilis Mukena Seharga Rp3,5 Juta! Apa Kelebihannya?
source: https://instagram.com/fatimahsyahrini/

Didesain Elegan


Hadir dalam tiga pilihan warna cantik, mukena Syahrini memiliki desain yang simpel namun elegan dengan detail lace di bagian depan dan keliling bawahnya. Mukena ini juga sudah dilengkapi dengan ciput dan tali kepala di bagian dalamnya agar tetap kencang dan tidak mudah jatuh saat dikenakan shalat. Tak seperti mukena pada umumnya yang tali kepalanya terletak di bagian luar, mukena Syahrini sengaja menyembunyikan tali kepala di bagian dalam agar penampilan terlihat lebih rapi dan terkesan lebih anggun. 
Jelang Lebaran, Syahrini Rilis Mukena Seharga Rp3,5 Juta! Apa Kelebihannya?
source: https://instagram.com/princessyahrini/
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

baca juga

Dihiasi Logo Berlapis Emas 24 Karat


Untuk menambah kesan eksklusif sekaligus mewah, produk mukena Fatimah Syahrini dilengkapi dengan logo berupa pin berlapis emas 24 karat di bagian lehernya. Tak berhenti sampai disitu, logo bertuliskan "SYR" tersebut juga ternyata dihiasi kristal Swarovski yang semakin menambah kesan mewah. 

"Pin SYR di mukena Incess berlapiskan emas 24 karat." tulis Syahrini dalam salah satu unggahan instagram stories-nya. 
Jelang Lebaran, Syahrini Rilis Mukena Seharga Rp3,5 Juta! Apa Kelebihannya?

Meski banyak yang menilai harga ditawarkan terlalu fantastis, banyak pula orang yang menyambut antusias kehadiran produk mukena berlogo "SYR" ini. Bahkan, produk ini sudah laris manis diserbu ribuan customer sejak hari pertama launching. Kamu tertarik memilikinya juga, Ladies?