Kemeja dan Rok Rampel

Gaya pertama yang harus kamu coba memakai sepatu Converse Chuck Taylor adalah padukan kemeja berwarna polos kamu dengan rok rampel 7/8 yang sedang trend saat ini. Eits, tapi pastikan kamu jangan salah memilih warna ya! Jangan tabrak warna karena akan aneh nantinya! Kamu juga bisa menambahkan aksesoris seperti topi agar penampilan makin stylist dan kece!

Kemeja dan Rok Rampel
source: https://id.pinterest.com/pin/457045062182126787/

Sweater & Jeans

Gaya kedua adalah pakai sweater longgar kamu padukan dengan jeans! Kamu bisa pakai kaos terlebih dahulu lalu lapisi dengan sweater kamu. Lebih kece lagi jika jeans kamu jeans yang berjenis boyfriend jeans ya Ladies! Agar model sepatu yang memang trendy ini terlihat jelas di kaki kamu.

Sweater & Jeans
source: https://id.pinterest.com/pin/413346072045790383/
baca juga

Dress Mini dan Cardigan

Gaya ketiga yang harus kamu coba! Dress mini dan cardigan! Style ini pasti sudah sering kamu lihat dan mungkin sering kamu coba karena style ini memang pantas sekali lho pakai Converse Chuck Taylor! Dijamin kamu jadi kece berat lho, Ladies!

Pertama pastikan ya untuk warnanya dress dan cardigannya matching dengan sepatu kamu. Karena kalo gaya udah keren tapi warna nabrak, kamu hanya akan jadi bahan tertawaan. Jangan sampai itu terjadi ya!

Dress Mini dan Cardigan
source: https://id.pinterest.com/pin/208784132704696163/

Black in Black

Terakhir gaya yang harus kamu coba adalah black in black! Coba ambil kaos atau kemeja berwarna hitam mu dan rok mini warna hitam seperti contoh yang ada. Tambahkan aksesoris agar tidak 'sepi' ya stylemu!

Kamu juga bisa memakai kaos kaki untuk menunjang penampilan. Pastikan warnanya yang cocok ya Ladies! Jangan lupa dengan tas dan topimu. Uh, pasti kece berat!

Black in Black
source: https://id.pinterest.com/pin/40673202869086717/

Jadi mana style yang paling kamu suka nih Ladies? Coba satu-satu ya mana yang paling buat kamu nyaman.