Metal Fortis Hair Living Shampoo

Shampo Metal Fortis Hair Living Shampo dikenal sebagai shampo yang dapat mempercepat proses tumbuhnya rambut. Selain itu, ia juga dapat memelihara kelembapan alami yang dimiliki rambut kamu. Shampo ini cocok untuk digunakan pada semua jenis rambut lho, harganya pun cukup terjangkau yakni sekitar Rp20 ribu.

Jadi, kalau kamu ingin menggunakan shampo penumbuh rambut secara rutin, tetapi memiliki dana yang terbatas, tentu produk ini wajib dimasukkan dalam daftar belanjamu.

Metal Fortis Hair Living Shampoo

Erha Erhair HairGrow Shampoo

Kalau kamu ingin samphoo penumbuh rambut tapi juga dapat merawat kulit kepala dengan optimal, produk ini adalah jawabannya. Bahan-bahan alami pada produk ini seperti cucurbita pepo seed, ekstrak ginseng, hingga niacinamide akan menutrisi kulit kepalamu.

Bahan tersebut akan bekerja aktif melancarkan mikrosirkulasi pada kulit sehingga vitamin dan mineral akan semakin mudah diserap.Bahan tersebut juga ampuh mencegah kerontokan sekaligus mempercepat regenerasi kulit kepala dan rambut baru kamu. Untuk produk ini dibanderol dengan harga Rp65 ribu.

Erha Erhair HairGrow Shampoo
baca juga

Green Angelica Hair Shampoo

Shampoo ini menjadi pilihan tepat jika kamu ingin menumbuhkan rambut. Bahan-bahan alami yang terkandung di dalamnya yakni apple steam cellAngelica keiskeigluthatione, dan juga Aloe vera akan menutrisi rambut hingga ke akarnya. Seluruh nutrisi tersebut berperan penting menutrisi rambut sehingga rambut kamu bisa tumbuh sempurna tanpa rusak atau bercabang.

Tidak hanya itu, shampo ini juga diklaim mampu meregenerasi rambut Anda hingga 10x lebih cepat sekaligus menguatkan seluruh akar rambut agar tidak mudah rontok. Harga shampoo ini sekitar Rp150 ribu.

Green Angelica Hair Shampoo

HG For Women Hair Growth Shampoo

Shampo ini diklaim enggak hanya dapat mempercepat proses pertumbuhan rambut kamu, tapi juga efektif mencegah timbulnya ketombe dan kerontokan pada rambut. Dengan begitu, rambut tebal dan sehat yang kamu inginkan pun bukan sekadar impian lagi. Selaian itu, kamu enggak perlu membeli conditioner secara terpisah lagi karena ketika kamu membeli produk ini, kamu juga akan mendapatkan satu botol conditioner sebanyak 50 ml. Produk ini dibanderol dengan harga Rp120 ribu.

HG For Women Hair Growth Shampoo
baca juga

Mane ‘n Tail Original Shampoo

Shampoo ini dikenal dengan sebutan shampoo kuda dan sepertinya menjadi shampoo yang paling populer ya. Shampoo ini dikenal dengan kemampuannya dalam menumbuhkan rambut dan cocok digunakan dengan kondisi kulit kepala normal, kering atau berminyak sekalipun.

Bukan hanya merawat kulit kepala dengan cara menyingkirkan minyak berlebih, kandungan formula protein yang dimilikinya juga berperan penting membuat rambut kamu menjadi semakin lembut dan berkilau. Bila kamu ingin memiliki rambut lebat sekaligus indah dilihat, produk ini adalah solusinya. Harganya pun juga terjangkau, yakni sekitar Rp120 ribu.

Mane ‘n Tail Original Shampoo

OGX Argan Oil Of Morocco Shampoo

Shampo ini kaya akan kandungan vitamin E dan antioksidan yang dapat memperbarui sel rambut sekaligus menutrisi kulit kepala kamu karena memilikibahan dasar argan oil. Jika digunakan secara rutin, shampoo ini akan memperkuat rambut kamu hingga ke akarnya dan dapat meningkatkan kesehatan kulit kepala kamu secara menyeluruh. Untuk mendapatkan shampo ini kamu harus merogoh kocek sebesar Rp180 ribu.

OGX Argan Oil Of Morocco Shampoo

Not Your Mother’s Way To Grow Long & Strong Shampoo

Kalau kamu memiliki masalah dengan rambut tipis, sering rontok, dan patah-patah, produk inilah yang kamu butuhkan. Kandungan ekstrak bioaktif, vitamin, dan ektrak tumbuh-tumbuhannya ampuh menutrisi rambut kamu dari dalam dan mencegahnya menjadi rusak atau patah saat bertumbuh. Dengan begitu, rambut kamu akan tumbuh dengan cepat dan juga tumbuh dengan sempurna. Harga produk ini berkisar Rp165 ribu.

Not Your Mother’s Way To Grow Long & Strong Shampoo

Ds Laboratories REVITA Hair Growth Stimulating Shampoo

Kandungan asam amino pada shampoo ini akan membersihkan rambut dengan optimal tanpa menimbulkan peradangan di kulit kepala. Procyanidin B2-nya pun bekerja aktif menangkal segala radikal bebas, sehingga kulit kepala semakin sehat terawat.

Shampo penumbuh rambut ini juga diperkaya dengan kandungan niacinamidecopper peptides, dan kafein yang akan menyehatkan sekaligus menstimulasi folikel rambut sehingga rambut pun makin tebal dan elastis. Jadi sangat cocok untuk kamu yang ingin rambut tebal tanpa mengalami inflamasi. Untuk harga shampoo ini dibanderol Rp500 ribu.

Ds Laboratories REVITA Hair Growth Stimulating Shampoo