Slip Dress dengan Kaos

Untuk tampilan yang santai dan kasual kamu bisa memadukan slip dress dengan kaos. Kamu bisa memilih dalaman kaos panjang maupun pendek tergantung dari selera kamu sendiri yang dipadukan dengan slip dress. Tampilan kasual kamu akan terlihat lebih feminim dan terkesan lebih sexy.

Slip Dress dengan Kaos

Slip Dress dengan Kemeja

Saat akan menghadiri acara formal kamu merasa bingung outfit apa yang akan kamu kenakan. Tenang saja slip dress bisa digunakan untuk menghadiri acara formal. Kamu bisa memakai kemeja sebagai dalaman dipadukan dengan slip dress. Padu padan ini akan membuat kamu terlihat lebih sopan dan stylish.
Slip Dress dengan Kemeja
baca juga

Slip Dress dengan Sweaters

Saat musim dingin tiba kamu masih bisa lho tampil dengan stylish menggunakan slip dress. Kamu bisa memadukan slip dress dengan sweaters yang akan membuat tampilan kamu terlihat manis dan cute. Supaya kamu tetap hangat pakailah slip dress sebagai dalaman lalu pakai sweaters untuk luaran, pilihlah slip dress dan sweater dengan warna senada. Tambahkan ankle boots untuk membuat tampilan kamu lebih fashionable.

Slip Dress dengan Sweaters

Slip Dress dengan Coat

Selain sweaters agar badan tetap hangat saat mengenakan slip dress, kamu bisa memadukan slip dress dengan long coat. Kombinasi perpaduan antara slip dress yang sexy dengan long coat akan membuat tampilan kamu terlihat super chic.
Slip Dress dengan Coat
baca juga

Slip Dress dengan Jeans

Tidak ada aturan baku di dalam fashion, selama kamu merasa percaya diri dengan apa yang kamu pakai semua itu sah-sah saja. Seperti padu padan yang satu ini yaitu dengan memadukan slip dress dengan jeans yang tentunya akan membuat tampilan kamu terlihat sangat keren dan beda dari yang lain.

Slip Dress dengan Jeans

Mudah bukan memakai slip dress?  Fashion item ini memang bisa dipadupadakan dengan outfit apapun sehingga dapat membuat tampilan kamu terlihat lebih fashionable, chic, dan stylish. Jadi padu padan mana yang menjadi favorit kamu, Ladies ?