Jo Malone London terkenal dengan koleksi parfumnya yang punya aroma menyegarkan dan bisa bertahan lama saat digunakan. Baru-baru ini, Jo Malone London mengeluarkan koleksi limited edition yang terinspirasi dari World of Blossoms. Koleksi limited edition ini terdiri dari 4 varian yang memiliki aroma fresh dan ringan. Keempatnya punya desain yang colourful dan ceria.

Lalu apa saja 4 varian yang ada dalam The New Blossom Collection ini?


STAR MAGNOLIA


Jo Malone London Kini Hadir dengan 4 Aroma Baru!

Star Magnolia memiliki aroma daun magnolia hijau yang berpadu dengan bunga jeruk. Bersama dengan aroma lemon, jahe dan daun shiso, Star Magnolia menggambarkan bunga putih yang mempesona di musim semi.

baca juga


FRANGIPANI FLOWER


Jo Malone London Kini Hadir dengan 4 Aroma Baru!

Frangipani Flower memiliki aroma yang terinspirasi dari kehangatan matahari dan kelembutan yang ringan.  Perpaduan antara bunga kamboja, kelopak melati, dan ylang ylang membuat parfum ini sangat eksotis. Sentuhan kayu cendana dan lemon memberikan aroma yang segar di parfum ini.


ORANGE BLOSSOM


Jo Malone London Kini Hadir dengan 4 Aroma Baru!

Aroma Orange Blossom seperti oasis taman yang berkilauan. Perpaduan bunga Clementine, bunga jeruk, dan lili air yang dihangatkan dengan undertone dari orris dan balsamic vetiver menghasilkan aroma yang sangat murni.

baca juga


SILK BLOSSOM


Jo Malone London Kini Hadir dengan 4 Aroma Baru!

Perpaduan aroma yang manis dari apricot dan spice membuat parfum ini tercium seperti aroma alam mekar yang paling menggoda. Dengan powdery soft heliotrope  membuatnya semakin tepat untuk pilihan wewangian di musim semi.

The Blossom collection tersedia sejak tanggal 11 April 2019 dan bisa kamu dapatkan di Jo Malone London Boutique Plaza Indonesia Level 1. Keempat pilihan aroma ini tersedia dalam beragam varian produk yang bisa kamu dapatkan dengan harga berikut ini:

  • Cologne 100 ml: IDR 2.400.000
  • Cologne 30 ml: IDR 1.200.000
  • Hair Mist 50 ml: IDR 1.000.000
  • Home Candle: IDR 1.400.000

Jadi tunggu apalagi, segera dapatkan koleksi terbatas ini dan rasakan sensasi musim semi.