Giana & Fashion

Giana & Fashion
source: http://www.petiteparade.com/

Kecintaan Giana akan fashion sudah terlihat sejak kecil. Pada wawancara yang dilakukan dengan Fashionista, Giana mengaku ia sering memilih sendiri busana yang akan dikenakannya. Kemudian dari situ ia dan sang ibu akan pergi ke luar rumah sembari mencari spot foto yang asik untuk diupload ke Instagram.

"Aku suka mengambil risiko dengan mengenakan sesuatu yang menarik, karena tidak semua orang akan mengira aku akan menggunakan baju tersebut. Aku juga suka sneakers karena banyak model dan warna," jawab Giana dalam wawancaranya.
 

Giana & Fashion
source: https://www.instagram.com/g.von.g

Ia sering kali memadukan sweater atau jaket, celana training dan sneakers, atau juga t-shirt dan legging, inilah yang menjadi gaya ciri khasnya. Fashion style Giana terlihat sangat stylish namun tidak berlebihan untuk anak seusianya. Manis bangetkan ladies! Untuk koleksi baju-baju Giana, tentunya tidak repot harus membeli berbagai macam style, pasalnya sudah banyak brand yang meng-endorse gadis kecil yang sangat cantik ini.

baca juga

Giana X Nike

Giana X Nike
source: https://www.instagram.com/g.von.g/

Tidak hanya street style, gadis kecil kelahiran 2010 ini juga sering memadu padankan style fashionnya dengan bermain menggunakan motif printing dan bahan yang bertekstur. Ia juga sering kali tampi dengan menggunakan busana-busana dari label high-end,sport wear atau kids wear.

Giana X Nike
source: https://www.instagram.com/g.von.g/

Kecintaan Giana akan sport wear dan street style inilah akhirnya membawa Giana  mendapatkan kesempatan untuk menjadi model kampanye Just Go Bigger Nordstorm x Nike. Kecil-kecil cabe rawit, sejak kecil sudah berprestasi, inilah Giana.
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DEAR GIANA | 9 year old artist (@g.von.g) on

baca juga

Giana's Art

Giana's Art
source: https://snobette.com/2018/07/giana-yoon-ahn-art/

Kecintaan akan dunia fashion memang biasanya dimulai dari kecintaan kita akan dunia seni, terutama menggambar. Hal ini jugalah yang kita bisa lihat dalam diri gadis cilik yang sangat bertalenta ini. Bahkan sudah beberapa kali Giana bekerja sama dengan Crayola loh.

Giana's Art
source: https://www.instagram.com/g.von.g/

Giana memiliki ciri khas sendiri untuk gambar yang ia buat, ia akan membagi dua bagian 1 foto, bagian yang setengahnya diambil, kemudia ia gambar ulang di sebelahnya. Unik bangetkan ladies! Beberapa gambar yang dibuatnya bahkan sudah dipamerkan di galeri seni di New York, Seattle dan Los Angeles. Prestasi Giana ini bisa menjadi inpirasi untuk kita semua, Ladies.

Cita-Cita Giana

Cita-Cita Giana
source: https://www.instagram.com/g.von.g/

Jika membicarakan tentang cita-cita sepertinya sudah bisa ditebak ya, ladies. Gadis kecil yang masih suka bermain barbie dan lego bersama dengan saudara-saudaranya ini memiliki cita-cita untuk bisa membuat clothing brandnya sendiri dan menjualnya secara online. "Mimpiku memiliki lini busana yang aku desain dan jahit sendiri dan melihat orang-orang mengenakannya," jelas Giana pada wawancaranya dengan fashionista.

Cita-Cita Giana
source: https://www.instagram.com/g.von.g/

Nah ladies, untuk kalian yang lebih dekat dengan Giana, kalian bisa follow Instagramnya di @g.von.g . Untuk para calon desainer Indonesia, kalian bisa menjadikan Giana sebagai inspirasi kalian untuk terus berkarya dan menekuni bidang fashion dengan tekun. Semangat yah!