Coral Blush

Coral Blush tidak hanya cocok untuk kamu yang mempunyai kulit putih saja, tetapi bagus untuk semua warna kulit, termasuk kulit sawo matang dan kuning langsat khas Indonesia. Sapuan warnanya yang lekat dengan nuansa hangat akan terlihat natural di pipi.

Kalau kamu baru pertama kali mencoba, pertama-tama mulailah pada yang paling mudah yaitu tulang pipi kemudian ke zona menengah dan semburat warna pada mata kamu ya!

Oh ya, menurut Sir John yaitu ahli rias wajah untuk selebriti Hollywood papan atas, blush on coral adalah cara yang paling sederhana untuk menyegarkan penampilan kamu pada musim semi! Wah, di kita cocok nggak ya Ladies? 

Penata rias Brenda Calon memberikan tips nih Ladies bagaimana caranya memakai coral blush yang benar dan tepat. Ingin tahu?

Pertama-tama jika kamu menggunakan blush on cream, sikat pipih dapat membantu kamu mengoleskannya ke wajah. Dimulai dari bagian belakang pipi yang menjadi terberatnya, Kemudian mulai mengkontur di bawah tulang pipi lalu ke atas. Ingat ya, saat memakai warna ini pastikan seluruh wajah kamu berada di cuaca yang hangat.

Coral Blush


Di Indonesia, salah satu artis yang sering memakai coral blush, yakni Cynthia Ganesha. Pada beberapa foto akun pribadi Instagramnya, ia sering memamerkan hasil make up coral blush-nya lho. Kamu bisa melihat dengan jelas bahwa Cynthia dari awal kalau ia menyukai sekali dengan trend make up ini. Bahkan ini jelas seperti trademark dari kakak Tynna Kana Mirdad ini. 

Lihat yuk foto-foto Cynthia dengan cantiknya blush warna coral!
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by cynthia ganesha (@cynthiaganesha) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by cynthia ganesha (@cynthiaganesha) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by cynthia ganesha (@cynthiaganesha) on