Double Eyelid Tape

Double eyelid tape merupakan salah satu beauty item di kalangan wanita pemilik kelopak mata tunggal. Double eyelid tape ini juga dikenal sebagai selotip mata. Double eyelid tape memiliki bentuk setengah lingkaran yang bisa ditempelkan langsung pada kelopak mata agar mata kamu terlihat memiliki garis ganda dan memiliki efek mata yang besar. Selain itu, penggunaan double eyelid tape juga mampu menyamarkan mata bengkak lho. Coba pakai deh saat mata bengkak karena habis bangun tidur atau menangis semalam.

Double Eyelid Tape

Double Eyelid Glue

Hampir sama dengan double eyelid tape, double eyelid glue juga mampu membuat garis-garis baru di sekitar mata kamu lho. Sama seperti namanya, double eyelid glue ini merupakan lem yang dibuat khusus untuk mata, sehingga aman untuk digunakan. Caranya pun cukup mudah, namun kamu harus tetap hati-hati ya. Pertama-tama bersihkan area sekitar mata terlebih dahulu, kemudian cobalah cari lipatan alami mata kamu, lalu pasangkan double eyelid glue dengan menggunakan kuas. Tetap hati-hati ya ladies, lakukan dengan perlahan agar tidak mengenai mata kamu. Setelah itu diamkan sejenak agar lem merekat dengan sempurna. Gunakan eyeshadow untuk menyamarkan lem tersebut agar terlihat lebih alami.

Double Eyelid Glue
baca juga

Invisible Lace Eyelid Tape

Benda ini mungkin sudah tidak asing digunakan oleh kalangan wanita Asia yang memiliki lipatan mata monolid, ada berbagai jenis produk yang ditawarkan untuk membuat lipatan mata ganda untuk para wanita, salah satunya adalah invisible lace eyelid tape. Berbeda dengan double eyelid tape dan glue, eyelid tape ini memiliki bentuk menyerupai jaring-jaring yang ketika ditempelkan pada kelopak mata akan terlihat samar, tentunya hal ini sangat menguntungkan untuk kamu, karena penggunaan invisible lace eyelid tape ini hampir tidak terlihat dan menyatu dengan mata sehingga tampak alami.

Invisible Lace Eyelid Tape

Eyelid Clipper

Nah, untuk kamu yang ingin memiliki lipatan mata semi permanen tanpa operasi, kamu bisa lho coba untuk menggunakan eyelid clipper ini. Caranya pun cukup mudah, kamu hanya perlu menjepit kelopak mata kamu beberapa saat sekitar 5 menit sebelum tidur. Untuk hasil yang maksimal, cobalah untuk melakukan hal ini secara rutin ya, Ladies. Untuk cantik memang membutuhkan proses jadi nikmati terus prosesnya ya.

Eyelid Clipper