Terlalu Agresif

Kamu boleh saja memiliki inisiatif terlebih dahulu jika gebetanmu merupakan cowok pasif. Cewek yang mengambil inisiatif terlebih dulu bukan berarti agresif kok. Namun kalau kamu menunjukkan sikap ngebet ingin jadian, itu bisa dikategorikan agresif. Kamu tak perlu intensif dalam mendekati cowok tersebut, tapi juga tidak menjauh darinya. Dengan begini, gebetanmu akan semakin penasaran denganmu dan tidak mengklaim dirimu sebagai cewek agresif.

Terlalu Agresif

Posesif

Satu hal yang bikin cowok ilfeel adalah sifat cewek yang posesif. Cowok tersebut akan susah membayangkan masa depan bersama cewek yang posesif karena belum jadian saja si cewek sudah sering mengaturnya dan cemburu enggak jelas. Kalau kamu enggak ingin gebetanmu ilfeel, jangan jadi cewek posesif ya. Jadilah cewek yang pengertian dan berusaha memberinya kebebasan bukan malah mengekang hidupnya. 
Posesif
baca juga

Sering Ngambek

Cewek yang sering ngambek tentu saja bisa membuat cowok gerah dan tidak yakin untuk melanjutkan hubungan. Alhasil, cowok akan sering memutuskan PDKT-an secara sepihak karena enggak ingin menjalani hidupnya dengan cewek yang suka ngambek.

Cobalah untuk  introspeksi dirimu sendiri, apakah kamu termasuk jenis cewek yang gampang ngambek atau tidak. Inget ya, Ccowok akan lebih menyukai cewek yang pengertian dan tidak gampang ngambek, lho.

Sering Ngambek

Enggak Nyambung Saat Berbicara

Dalam menjalin sebuah hubungan, seorang cowok pasti akan mencari pasangan yang nyambung dan bisa diajak ngobrol berbagai hal. Namun tak bisa dipungkiri, kalau ada beberapa cewek yang agak kurang nyambung saat diajak berbicara. Kalau sudah kayak gini, biasanya cowok akan ilfeel lho. Agar hal ini enggak terjadi, jadilah cewek yang memiliki wawasan yang luas sehingga kamu akan nyambung ketika diajak ngobrol oleh gebetanmu. 
Enggak Nyambung Saat Berbicara
baca juga

Moody

Sifat moody merupakan salah satu sifat yang gampang membuat cowok ilfeel lho. Suasana hatimu yang sulit ditebak ini akan membuat cowok takut untuk melanjutkan hubungan denganmu. Pasalnya, cowok akan menjadi kebingungan untuk mengambil sikap yang tepat dalam menghadapi cewek yang moody.

Kamu boleh saja memiliki sifat moody, tapi di depan cowok pujaanmu jangan tunjukkan sifat ini. Kamu harus belajar mengontrol perasaan dan suasana hati. Jangan sampai suasana hati yang buruk membuat perlakuanmu menyakiti atau membuat kesal gebetan. 
Moody

Matre

Sebagai kaum hawa kita memang harus memikirkan masa depan kita. Tidak mungkin kamu menginginkan hidup dengan cowok pemalas dan tak bekerja. Namun, perlu kamu ingat bahwa realistis berbeda dengan matre. Cewek yang realisitis memang mendambakan cowok mapan, tapi bukan untuk memenuhi keinginan duniawi saja, tapi untuk memikirkan masa depan yang lebih baik. Sementara cewek matre menginginkan cowok mapan tapi hanya untuk memanfaatkannya agar keinginan duniawi terpenuhi. Jadi kamu tipe realistis atau matre? Jangan sampai salah ya.

Matre