Bagi kaum muslim, sangat penting selalu menjalankan gaya hidup halal. Bukan hanya makanan yang dikonsumsi, tapi produk perawatan wajah dan tubuh pun perlu kamu pastikan kehalalannya. Menggunakan produk halal bukan semata menjalankan syariat Islam, tapi juga untuk menjaga dirimu dari kandungan yang mungkin berbahaya untuk tubuh.
 
Memulai gaya hidup halal bisa kamu lakukan dengan mengganti produk perawatan tubuh yang sudah terjamin halal, misalnya dengan menggunakan shampoo yang halal. Untuk menjaga kebersihan serta keindahan rambut tanpa rasa khawatir, gunakanlah produk yang halal seperti Wardah Shampoo. Wardah sudah lama dikenal dengan produk makeup dan skincare halalnya. Kini Wardah Shampoo yang halal juga menawarkan solusi kebutuhan muslimah untuk merawat rambut.
 
Proses pengembangan hingga produksi Wardah Shampoo selalu mengutamakan kualitas dan faktor halal produk. Artinya, pembuatan produk ini tidak akan menggunakan produk yang berbahaya bagi kulit dan selalu sesuai dengan hukum Islam. Selain itu, proses produksi Wardah Shampoo juga sesuai dengan syariat Islam dan tidak menyakiti makhluk hidup lain.
 
Dengan bahan dan proses produksi yang terjamin halal, kamu tidak perlu lagi khawatir dengan efek produk ini untuk tubuhmu. Wardah Shampoo bisa membuat perasaan tenang saat digunakan sehari-hari dan tentunya kamu bisa lebih nyaman dan bebas rasa khawatir saat menggunakannya.
 
Wardah Shampoo hadir dalam 4 varian yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan rambut kamu, Ladies.
 
 Anti Dandruff 
Wardah Shampoo Anti Dandruff efektif mengurangi ketombe di kulit kepalamu. Selain itu, paduan tea tree oil, pepermint extract dan double zinc active bisa memberikan rasa segar di kulit kepala.
 
 Hairfall Treatment 
Untuk kamu yang punya masalah rambut rontok, Wardah Hairfall Treatment mengandung bahan aktif alami gingseng dan rosemary extract yang bisa mengurangi rambut rontok dan menjaga kekuatan batang rambut agar tidak mudah patah.
 
 Daily Fresh 
Rambut yang segar dan terasa lebih lembut sepanjang hari bisa kamu dapatkan dengan rutin menggunakan Wardah Shampoo Daily Fresh. Shampoo ini mengandung aloe vera dan seaweed extract sebagai paduan bahan aktif alaminya.
 
 Nutri Shine 
Tak perlu khawatir dengan kerusakan rambut karena kamu bisa menggunakan Wardah Shampoo Nutri Shine yang bisa menutrisi dan melindungi rambut dari kerusakan. Shampoo ini mengandung Grapeseed Extract dan Argan Oil yang sangat baik untuk perawatan rambut rusak.
 
Memakai produk shampoo yang halal dan sesuai dengan kebutuhan rambut kamu pastinya bisa membuat kamu merasa lebih nyaman tanpa rasa khawatir. Dari empat varian Wardah Shampoo, mana yang jadi favoritmu?