La Tulipe Cheek & Lip

Cream blush berbentuk pasta yang satu ini gak hanya bisa kamu gunakan untuk memberi warna di pipi saja, namun bisa juga diaplikasikan ke bibir. Dua varian warnanya yang natural ini lumayan pigmented banget lho, dijamin bikin riasanmu makin cantik. Cream blush La Tulipe ini bisa untuk digunakan untuk makeup natural sehari hari agar tampilan wajah tak terlihat pucat, La Tulipe Cheek & Lip dibanderol dengan harga terjangka, sekitar Rp 39.000 kamu sudah bisa mendapatkan produk ini.

source: https://www.instagram.com/p/Bij4-uhlW-l/?igshid=1gy9b6j2i7so1

Make Over Multifix Matte Blusher

Siapa yang tak kenal dengan brand lokal ini? Yup! Make Over telah mengeluarkan produk cream blush dengan kemasan stick. Meski tergolong produk baru, Multifix Matte Blusher dari Make Over sudah jadi favorit para beauty enthusiast lho. Produk ini amat praktis karena kamu tinggal swipe ke pipi, mudah buat diratakan, serta membuat tampilan makeup pipimu awet gak kalah bagus dengan brand professional lainnya. Multifix Matte Blusher tersedia dalam lima pilihan warna yang bisa dipilih sesuai yang kamu inginkan.

source: https://www.instagram.com/p/Bp3d7iBAlUk/?igshid=wma4r00x4tn8
baca juga

Pixy Twin Blush

Cream blush brand lokal selanjutnya adalah Pixy Twin Blush, uniknya cream blush ini akan berubah menjadi blush powder ketika kamu aplikasikan pada pipi. Blush ini punya 5 pilihan warna yang bervariasi diantaranya Active Pink, Neon Orange, Pop Teracotta, Pretty Plum dan Stunning Red.

Sama seperti versi yang satunya yakni Tint Me, Twin Blush juga diklaim dapat diaplikasikan sebagai perona pipi dan bibir. Kandungan unik Honey essence ditambahkan kedalam blush ini supaya melembapkan dan menghasilkan formula yang tahan lama buat hasil riasanmu, Ladies.

Emina Cream Blush

Produk lokal satu ini dikhususkan untuk para remaja yang ingin mulai belajar makeup. Terutama cream blush-nya, Selain teksturnya yang ringan, warnanya pun sangat alami, sehingga jika digunakan untuk sehari hari tidak tampak menor, harganya pun sangat ramah di kantong para remaja. Warnanya pun unik bervariasi, yaitu Pink, Peach, Nudie Brown, dan Violet. 

source: https://www.google.com/amp/s/www.popbela.com/beauty/make-up/amp/gracekelly/cream-blush-terbaru-emina