Bersantai dengan Turtleneck

Tutleneck juga cukup nyaman untuk enikmati hari dengan bersantai di rumah. Gunakan turtleneck tanpa lengan dipadukan dengan celana paling nyaman yang kita miliki. 
 

source: https://i1.wp.com/www.thenomisniche.com/wp-content/uploads/2019/04/lindsey-gurk-.jpg?resize=665%2C1021

Ingin sedikit terlihat modis meskipun santai? Mungkin contoh di bawah ini bisa jadi inspirasi. Gunakan turtleneck polos sebagai atasan dan padukan dengan celana kulot motif kotak-kotak. 

Mengkombinasikan Kalung dengan Turtleneck

Kalung dapat dikatakan aksesoris yang bagus untuk melengkapi bagian atas yang polos.Kita  mungkin berpikir bahwa kalung tidak benar-benar cocok untuk dikenakan dengan turtleneck, tetapi blogger fashion dari seluruh dunia berpikir sebaliknya. Mereka memilih untuk mengenakan kalung dan terlihat sangat menarik. Kita dapat memilih kalung berkerah pendek, tapi pastikan itu lebih tebal, agar menonjol. Selain itu bisa juga mengunakan kalung panjang dengan beberapa lapisan.  

source: http://fashionsy.com/wp-content/uploads/2016/12/camel.jpg


Selain atasan turtleneck,  turtleneck dresses merupakan pilihan yang cukup populer. Turtleneck pada umumnya berwarna warni, sehingga kalung akan menjadi aksesori yang bagus untuk membuat penampilan lebih mengesankan. Bahkan dress paling sederhana pun bisa terlihat lebih mewah dengan kalung di atasnya. Kita dapat memilih kalung berwarna perak atau emas yang cocok dengan apapun. Dapat pula memilih kalung dengan warna cerah, dengan demikian cocok dengan sepatu hak atau sepatu boots. Berikut adalah beberapa ide pakaian dengan turtleneck dresses yang bisa kita pakai.

source: http://fashionsy.com/wp-content/uploads/2016/12/red-turtleneck-dress-fit-and-flare-sjp-collection-carrie-pumps-black-leather-vest-work-wear-fashion-blog6-680x1020@2x-630x945.jpg

Itu tadi tips-tips styling ala Beautynesia. Bagaimana ladies, sudah siap bergaya dengan turtleneck kesayanganmmu?