Rambut memang menjadi mahkota terindah bagi wanita. Maka dari itu tak jarang banyak wanita yang rela membayar mahal demi membuat rambutnya menjadi indah dan menarik. Salah satunya adalah mewarnai rambut. Banyaknya jenis warna rambut yang sedang ngetrend saat ini terkadang membuat kita harus lebih jeli memilih warna mana yang cocok dengan kita. Nah salah warna rambut yang sedang ngetrend di 2019 adalah warna Champagne.

Warna rambut Champagne ini persis dengan nama minuman. Champagne hair color ini punya beberapa jenis warna di antaranya Champagne pastel merah muda, blonde, dan brown. Untuk warna pastel merah muda pirang (blonde) ini akan menjadi trend utama di musim Spring. 

Nah, untuk mendapatkan hasil warna rambut Champagne yang bagus Ladies harus mengecatnya ke salon. Tahapan dan proses yang akan dilakukan untuk memperoleh rambut Champagne yang indah dan bagus proses pertama adalah dengan menambahkan highlight, omber, atau balayage tergantung dimana Ladies ingin menaruh warnanya lebih jelas. Setelah proses pencerahan rambut selesai proses kedua, tahap pewarnaan rambut dengan memilih warna champagne yang sesuai selera yang diinginkan.
 
source:https://id.pinterest.com/
 
source:https://id.pinterest.com/

Selain itu Ladies juga bisa memilih warna yang semi-permanent yang akan bertahan empat hingga delapan minggu. Atau bisa juga memilih warna yang permanen yang warnanya dapat bertahan sampai diputihkan (highlight) atau diwarnai kembali.

Ladies, pemilihan warna yang tepat harus menyesuaikan dengan warna tone kulit juga yaa. Warna Champagne yang lebih terang atau lebih cerah terlihat lebih baik untuk Ladies yang memiliki warna kulit sedang atau terang. Sedangkan untuk warna Champagne yang lebih deep akan lebih terlihat fantastis untuk kamu yang memiliki warna kulit gelap.



Itu dia Ladies trend warna rambut champagne yang lagi hits banget di tahun 2019. Unik banget ya warnanya? Coba ya!