1. Tunik dan Legging ala Joyagh yang Nyaman untuk Beraktivitas

Selebgram cantik asal Pangkal Pinang dengan akun instagram bernama @joyagh ini baru saja melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Senja. Selama hamil, Joyagh rajin membagikan ootd hijab simpel dalam beragam aktivitas. Salah satu yang bisa kamu contoh yaitu gayanya dalam balutan hijab berwarna hitam yang senada dengan leggingnya. Joyagh tampil manis dan anggun dengan paduan tunik berbahan katun yang ringan dan menyerap keringat. Meski tampil modis, joyagh tetap memenuhi aturan berpakaian bagi ibu hamil nih. 

1. Tunik dan Legging ala Joyagh yang Nyaman untuk Beraktivitas

2. Oversized Outer Dominan Hitam ala Zaskia Adya Mecca

Saat hamil Bhrekata, artis cantik istri dari Hanung Bramantyo ini sering terlihat mengenakan pakaian berbahan kaos. Bahan kaos dengan ciri khas yang stretch dan mudah menyerap keringat bisa jadi salah satu pilihan bagi ibu hamil dalam memilih busana. Zaskia menerapkan style hijab casual simple yang dominan hitam berupa oversized outer dan celana katun bermotif. Zaskia memakai dalaman kaos berwarna grey yang senada dengan hijab bermodel simple. Agar selalu nyaman saat beraktivitas luar, Zaskia mengenakan sneakers yang membuat penampilannya juga terlihat sporty.

2. Oversized Outer Dominan Hitam ala Zaskia Adya Mecca
baca juga

3. Long Dress yang Cantik untuk Ke Acara Pernikahan ala Nisa

Selebgram dengan nama instagram @nisacookie dengan jumlah followers mencapai 600 ribu ini memiliki pilihan lain untuk memilih baju yang cocok dipakai ibu hamil saat ke acara resmi seperti pernikahan. Agar tetap tampil modis, Nisa memakai long dress yang simple dengan model atasan batwing yang manis. Tipsnya, jangan menggunakan pakaian yang ketat untuk ibu hamil. Inspirasi dari Nisa bisa kamu contoh karena dengan modelnya yang longgar, maka akan memudahkan ruang gerak sang ibu.

3. Long Dress yang Cantik untuk Ke Acara Pernikahan ala Nisa

4. Celana Kulot dan Oversized Top yang Manis ala Hamidah Rachmayanti

Oversized memang selalu bisa menjadi salah satu pilihan untuk ibu hamil yang ingin tetap terlihat stylish saat jalan-jalan. Ootd hijab simple berupa pom-pom top berwarna baby pink yang dikenakan Hamidah terlihat manis dipadukan dengan kulot berwarna putih. Model bajunya yang besar memang membantu untuk menyamarkan bentuk tubuh Hamidah yang kala itu sedang mengandung. Meski begitu, atasan ini menggunakan bahan yang jatuh dan ringan sehingga cocok digunakan untuk ibu hamil. Saat hamil, kamu perlu menghindari untuk memakai pakaian dari bahan yang berat loh karena tentunya sangat tidak nyaman mengingat tubuhmu membawa beban yang berat pula.

4. Celana Kulot dan Oversized Top yang Manis ala Hamidah Rachmayanti
baca juga

5. Peplum Top dan Jogger ala Dwi Handayani

Untuk tampil stylish saat hamil kamu tidak perlu khawatir, contek saja inspirasi dari selebgram cantik @dwihandaanda ini. Dwi Handayani mengatasi bentuk tubuhnya dengan memakai atasan peplum berpotongan lebar dan celana jogger hitam berbahan kaos. Dia juga mengenakan flat shoes with strap yang berwarna krem kalem senada dengan atasan dan hijab segi empat bermotifnya. Style hijab casual simple yang ia kenakan terlihat nyaman digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

5. Peplum Top dan Jogger ala Dwi Handayani

Nah, kini kamu sudah tahu kan jenis pakaian seperti apa yang cocok digunakan untuk ibu hamil. Kamu perlu memerhatikan beberapa tipsnya agar tetap nyaman berbusana saat sedang hamil. Jadi, ootd hijab simple seperti apa yang ingin kamu coba?