Warna Masker yang Berbeda

Untuk membedakan masker spirulina asli dan palsu bisa dilihat dari warna masker. Masker spirulina asli memiliki warna hijau yang pekat dan agak kebiruan tetapi yang palsu memiliki warna yang agak kehitaman. Saat dicampur dengan air, masker asli akan bertekstur agak kental, namun spirulina palsu apabila dicampur dengan air akan bertekstur cair.

Warna Masker yang Berbeda

Aroma Masker Spriluna

Selanjutnya kamu bisa membedakan masker spirulina asli dan palsu dengan mencium aroma maskernya. Yang asli memiliki bau yang khas karena bahan utamanya berupa ganggang biru spirulina bernama anthospira maxima yang  banyak mengandung polisakarida dan gamma linolenic acid yang sangat bagus untuk kulit. Sedangkan masker spirulina palsu memiliki bau kimia yang tidak segar. Masker spirulina palsu ini tentunya sangat berbahaya karena dapat merusak kulit wajah.

Aroma Masker Spriluna
baca juga

Ukuran Kapsul

Ukuran kapsul masker spirulina asli akan terlihat lebih panjang dibandingkan dengan bagian penutupnya. Sedangkan untuk ukuran kapsul masker spirulina palsu saat dibuka memiliki ukuran yang sama panjang.
Ukuran Kapsul

Tekstur Bubuk Masker

Masker spirulina asli saat dibuka bubuknya memiliki tekstur yang halus dan juga lembut. Sedangkan masker spriluna yang palsu saat dibuka kapsulnya memiliki tekstur bubuk yang agak kasar dan tidak rata.

Tekstur Bubuk Masker
baca juga

Harga Masker

Banyak orang yang tergiur dengan harga yang murah, sehingga banyak yang membeli masker spirulina dengan harga yang jauh lebih murah dari harga pada umumnya. Padahal masker spirulina yang dijual dengan harga murah sudah jelas barang tersebut adalah barang palsu. Sebaiknya kamu berhati-hati apabila memabeli masker palsu karena dapat berakibat buruk terhadap kulit kamu, karena bahan-bahan yang digunakan oleh masker spirulina palsu tidak jelas asal-usulnya.

Harga Masker
Sudah tahukan cara membedakan masker spirulina asli dan palsu? So, kamu harus lebih berhati-hati lagi Ladies untuk membeli masker spirulina.