Ayana Jihye
 


Sumber: Instagram Pribadi Ayana Jihye @xolovelyayana

Ayana JIhye adalah seorang hijab influencer kelahiran Korea Selatan. Sebelumnya, ia sempat menjadi salah satu idol di Korea. Saat ini ia tinggal di Malaysia dan sedang menempuh pendidikan di Universitas Islam Malaysia. Sesekali Ayana juga berkunjung ke Indonesia. Meskipun sudah berhijrah namun gaya make up maupun fashionnya tetap berkiblat pada Korea. Hal ini menyebabkan namanya sangat dikenal dan menginspirasi remaja perempuan di Indonesia maupun Malaysia.

Irna Dewi

 


Sumber: Instagram pribadi Irna Dewi @itsirnadewi

Gaya makeup Korea yang paling terkenal adalah menggunakan gradasi lipstik atau yang juga dikenal lipstik ombre. Irna Dewi, seorang beauty vlogger banyak menggunakan teknik ini dalam riasannya. Meskipun ada beberapa titik yang dibuat glamour namun kesan natural tetap ada pada gaya make up Irna Dewi.

Linda Kayhz
 


Sumber: Instagram pribadi Linda Kyhz @lindakyhz

Selain lipstik model ombre, hal yang tidak kalah menarik dari gaya makeup Korea adalah bentuk alis. Pada makeup Korea model alis yang digunakan adalah natural, tidak tebal dan hampir mengarah ke bentuk kotak. Hal ini biasa dilakukan oleh Linda Kayhz. Ia banyak mengunggah tutorial gaya makeup demikian di channel YouTube-nya.

Fathi Nurimaniah
 


Sumber: Instagram pribadi Fathi Nurimaniah @fathinrm

Fathi Nurimaniah adalah salah satu beauty influencer di Indonesia. Meskipun belum pernah diklaim sebagai beauty influencer yang fokus pada makeup gaya Korea tapi coba deh lihat hasil rias yang satu ini. Ia menggunakan teknik teknik makeup ala Korea, mulai dari bentuk alis hingga pemilihan lipstik. 


Nah itu tadi ladies, para hijab influencer yang memiliki gaya make up ala Korea. Memang mayoritas dari mereka adalah beauty influencer. Video-video tutorial mereka bisa kita lihat di Instagram pribadi atau channel YouTube-nya. Contek gaya makeup mereka?