GHD Hair Flat Iron

Image Source: https://www.ghdhair.com/medias
GHD Hair adalah sebuah brand styling rambut yang merilis alat styling rambut dengan ceramic heat technology yang mampu menciptakan hasil yang smooth, sleek, dan long lasting, serta meminimalisir kerusakan pada rambut akibat panas yang dihasilkan dari alat catok. GHD Hair merilis dua tipe alat catok, di antaranya: GHD Gold dan GHD Platinum. Kedua tipe alat catok ini bekerja pada suhu 365°F; merupakan temperatur styling terbaik untuk mendapatkan hasil catokan terbaik, long-lasting, dan hasil yang terlihat profesional.

Kelebihan lain yang dapat dirasakan dari menggunakan catokan GHD Hair adalah tidak perlu berulang-ulang kali menggosok di area rambut yang sama, hanya dengan dua kali sentuhan di setiap perbagian rambut, rambut sudah terlihat lembut dan sempurna. Dipasaran, setiap tipe catokan dibanderol dengan harga yang berbeda. Untuk GHD Gold dibanderol mulai sekisar Rp 2,1 juta, sedangkan untuk GHD Platinum dibanderol sekisar harga Rp 2,8 juta.

 

BabylissPro Nano Titanium-Plated Ultra-Thin Straightening Iron

Image Source: https://www.babylisspro.com
source: https://www.babylisspro.com/product_images/large_preview/nt_babnt3073.jpg

BabylissPro Nano Titanium-Plated Ultra-Thin Straightening Iron merupakan sebuah styling rambut yang diproduksi oleh brand Babyliss Pro dengan desain keramik ultra-smooth titanium yang berfungsi untuk menghantarkan ultra-high heat dan mampu mencegah kerusakan pada rambut. Keramik pada alat catok dengan panjang 5 inci ini membuat proses pelurusan pada rambut lebih cepat. Pemanas keramik memberikan panas instan. Suhu panas juga bisa diatur mulai dari 50°F hingga 450°F.

Sentuhan akhir dari catokan ini adalah hasil catokan yang lembut dan rambut nggak bakal rusak dalam pemakaian jangka panjang. Untuk mendapatkan catokan ini, kamu harus merogoh kocek sekitar Rp 2,1 juta, Ladies!

 

baca juga

Dyson Airwrap™ Hair Styler

Image Source: https://dyson-h.assetsadobe2.com
Dyson Airwrap™ Hair Styler merupakan sebuah brand styling rambut yang didisain dengan teknologi termistor manik kaca yang berfungsi untuk mengukur suhu aliran udara yang lebih dari 40 kali dalam setiap detiknya. Selain itu, teknologi ini juga berfungsi mengirimkan data pada mesin mikroprosesor yang secara cerdas mampu mengukur dan mengatur panas. Dengan suhu yang tetap terjaga dibawah 302°F berfungsi untuk membantu melindungi rambutmu dari kerusakan yang disebabkan dari panas yang ekstrim dan menjaga rambut tetap berkilau.

Unsur utama yang terdapat pada semua tipe alat catok brand ini adalah 'curl, wave, smooth, and dry with no extreme heat'. Dengan slogan ini dapat dipastikan semua alat catok yang dirilis Dyson Airwrap™ Hair Styler dijamin aman buat kesehatan rambutmu, Ladies! So, kamu nggak perlu khawatir lagi untuk gonta ganti gaya rambut!

 

Glampalm

Image Source: http://glampalm.co.id
source: http://glampalm.co.id/wp-content/uploads/2016/08/gp-232-an.jpg
Glampalm merupakan sebuah professional hair tools dengan disain berteknologi eksklusif 'healing stone technology' yang dicampurkan pada pelat keramik. Produk ini didukung dengan ion, far infrared rays, dan advanced technology yang membuat rambut terasa lebih lembut dan berkilau pada penataan rambut lurus, keriting, maupun bergelombang.

Selain itu, Glampalm juga dirancang menggunakan teknologi mutakhir yang membuat rambutmu tetap sehat terawat dan indah. So, mau penataan rambut gaya apapun, rambut kamu nggak bakal rusak, dan kamu bisa tampil kece seharian dengan rambut cetar, Ladies! Dengan mengeluarkan pundi-pundi sekisar Rp 2,1 juta , kamu bisa dapatkan rambut ala idol K-Pop favorit kamu!


Dengan harga jutaan namun dengan kualitas prima, tidak perlu diragukan semua merk alat catok di atas sangat worth it kamu miliki.