Melembabkan dan Menghaluskan Kulit Wajah


Melembabkan dan Menghaluskan Kulit Wajah
Manfaat pertama yang akan didapatkan adalah kulit wajah menjadi halus dan lembut. Siapa sih yang tidak ingin? Tentu semua Ladies menginginkannya. Untuk memperoleh manfaatnya ini, kamu hanya perlu menjadikan teh sebagai masker.

Untuk memberikan hasil yang maksimal, campurkan teh dengan madu dan juga tepung beras. Sel-sel kulit mati dan noda bekas jerawat yang ada di wajah ladies akan segera menyingkir. Setelah dioleskan pada wajah, diamkan sekitar 5 menit, kemudian bilas dengan air bersih.

Menghilangkan Kantung Mata


Menghilangkan Kantung Mata
Manfaat selanjutnya adalah dapat menghilangkan kantung mata. Teh mengandung antioksidan dan tanin yang bisa menyamarkan kantung mata. Caranya mudah, masukkan dua kantung teh ke dalam kulkas dan tunggu selama 30 menit. Setelah itu, letakkan kantung teh tersebut pada kelopak mata. Untuk hasil yang maksimal, ladies harus melakukannya secara rutin, minimal dua kali sehari.
baca juga

Mencerahkan Wajah


Mencerahkan Wajah
Salah satu permasalahan yang sering dihadapi wanita adalah kulit kusam. Ya, tampilan wajah yang sering mempengaruhi kepercayaan diri tentunya. Usut punya usut, ternyata ampas teh bisa menjadi solusinya, lho.

Wajah kusam karena adanya tumpukan polusi udara yang tertinggal di wajah serta noda bekas jerawat bisa diatasi dengan ampas teh ini. Namun harus diingat untuk melakukannya secara rutin ya. Supaya hasilnya pun maksimal.

Memulihkan Kulit Wajah yang Terpapar Matahari


Memulihkan Kulit Wajah yang Terpapar Matahari

Mafaat berikutnya adalah memulihkan kulit wajah yang terkena paparan sinar matahari. Memang tidak bisa dipungkiri, aktivitas luar ruangan yang dilakukan dalam keseharian memang memberikan kemungkinan lebih banyak untuk wajah terkena paparan sinar matahari langsung.

Untuk itu, bisa memanfaatkan ampas teh guna memulihkan kembali kulit wajah yang terkena paparan sinar matahari. Rasa perih yang terjadi pada wajah akan hilang dan kulit wajah ladies akan normal kembali.

baca juga

Mengatasi Bentol Akibat Gigitan Serangga


Mengatasi Bentol Akibat Gigitan Serangga
Adakalanya serangga bisa tiba-tiba menggigit wajah dan akhirnya menimbulkan bentol yang menyerupai jerawat. Selain itu, tidak jarang juga bekas gigitan menimbulkan rasa gatal. Hal ini tentu saja akan mengganggu penampilan dan kenyamanan kamu.

Nah, untuk mengatasinya, ladies bisa gunakan ampas teh. Caranya cukup mudah, celupkan 1 kantong teh ke dalam air hangat, kemudian tepuk-tepuk pada bagian wajah yang digigit oleh serangga tersebut. Lakukan sekitar 2-3 menit. Ladies akan melihat gigitan yang semulanya jelas akan mulai tersamarkan.

Nah, itulah manfaat ampas teh untuk wajah yang bisa ladies manfaatkan. Jadi, jangan buru-buru di buang ya, ampas teh nya.