YSL All Hours Foundation Stick

Foundation untuk kulit berminyak yang pertama harus kamu punya adalah dari YSL. Brand asal Perancis ini memiliki koleksi foundation dengan the mess proof formula. Bentuknya stick juga dapat kamu jadikan foundation untuk kulit kombinasi, karena akan memudahkan kamu untuk memilih bagian mana yang ingin kamu berikan foundation.

Kita hanya perlu mengoleskan pada bagian wajah dan blend dengan jari ataupun spon. YSL All Hours Foundation Stick memiliki tingkat coverage yang cepat dan oil free.

YSL All Hours Foundation Stick
source: https://id.pinterest.com/sobeautystuff/so-beauty-stuff/

Urban Decay Naked Skin Foundation

Foundation yang tidak perlu kita ragukan lagi untuk kita gunakan adalah dari Urban Decay Naked. Sudah terbukti memiliki koleksi makeup dengan kualitas yang baik, Urban Decay Naked Skin Foundation wajib kita coba. Foundation ini memiliki formula untuk memblur kulit sehingga wajah terlihat semakin mulus dan bersinar alami. Kamu dapat menggunakan shade 0.0 untuk kulit warm undertone, 0.25 untuk netral undertone dan 0.5 untuk kamu yang memiliki pink undertone. 

Urban Decay Naked Skin Foundation
source: https://id.pinterest.com/urbandecay/
baca juga

Dermablend Blurring Mousse Camo Oil Free Foundation

Dermablend Blurring Mousse Camo Oil Free Foundation tidak hanya cocok untuk kulit berminyak, tapi juga dapat kamujadikan foundation untuk kulit kombinasi dan jerawat. Memiliki kandungan SPF 25 dan hasil akhir matte, Dermablend Blurring Mousse Camo Oil Free Foundation merupakan foundation terbaik untuk kulitmu. Cara menggunakannya mudah cukup keluarkan sedikit foundation di tangan ataupun spon dan blen merata di kulit wajahmu.

Dermablend Blurring Mousse Camo Oil Free Foundation
source: https://id.pinterest.com/dermstore/

Lancome Teint Idole Ultra Long Wear Foundation

Apabila kamu adalah pecinta foundation yang tahan lama. Kamu harus coba Teint Idole Ultra Long Wear Foundation dari Lancome. Foundation ini juga memiliki formula untuk mencover wajah dari tingkat medium hingga full coverage. Kamu juga tidak perlu menggunakan sunblock lagi karena foundation ini sudah memiliki sun protection untuk melindungi kulit wajahmu. Lancome Teint Idole Ultra Long Wear Foundation memiliki 45 shade yang dapat kamu pilih untuk makeup impianmu.

Lancome Teint Idole Ultra Long Wear Foundation
source: https://id.pinterest.com/macys/
baca juga

IT Cosmetics Oil Free Matte CC Cream

Tidak hanya membuat kulit wajah lembab, IT Cosmetics Oil Free Matte CC Cream juga memiliki formula untuk mengcover kekurangan di wajah kamu, seperti noda hitam bekas jerawat. Mengandung SPF 40 dan color correction sehingga kamu akan memiliki wajah flawless serta terlindung dari bahaya matahari. IT Cosmetics Oil Free Matte CC Cream memiliki ukurannya yang kecil sehingga memudahkan kamu untuk membawanya didalam tas. 

IT Cosmetics Oil Free Matte CC Cream
source: https://id.pinterest.com/beautytidbits/

L'Oreal Paris Infallible Pro Matte 24 HR Foundation

Last but least, kamu juga harus coba L'Oreal Paris Infallible Pro Matte 24 HR Foundation. Memiliki kandungan formula semi-matte, foundation dari L'Oreal ini tidak hanya memiliki hasil akhir matte tapi juga dapat bertahan 24 jam. L'Oreal  juga mengeluarkan 22 shade untuk foundation ini, sehingga kamu dapat bebas memilih sesuai tone kulit kamu Ladies.

L'Oreal Paris Infallible Pro Matte 24 HR Foundation
source: https://id.pinterest.com/kpfusion/beauty-essentials/

Sumber: www.makeup.com