Pelindung Rambut dari Alat Styling

Tahap penting nih ladies, hal pertama yang harus banget kamu lakukan adalah menggunakan vitamin rambut atau heat protection sebelum menggunakan alat styling, fungsinya untuk mempertahankan kesehatan rambut agar tidak semakin rusak saat terkena panas dari heat styling tools. Selain itu juga berfungsi agar rambutmu tampak berkilau dan tidak kusam.

Pelindung Rambut dari Alat Styling
source: https://pin.it/ptcg42eaprp3pg

Gunakan Alat Styling yang Berkualitas

Jangan sembarang memilih alat styling, terutama seperti catokan yang sering dijadikan alat penata rambut andalan. Perhatikan kualitas, brand, jenis plat, dan harganya. Catokan berkualitas, baik itu curling iron dan flat iron, biasanya terbuat dari plat ceramic, titanium, dan tourmaline, jenis plat terbaik yang dapat menjaga kemilau rambut.

Gunakan Alat Styling yang Berkualitas
source: https://pin.it/eop6f4esqcpu4a
baca juga

Hairdryer Juga Harus Berkualitas

Semakin canggih, kini hairdryer tak hanya sekedar mengeringkan, untuk kamu yang ingin mendapatkan rambut berkilau cantik dan sehat setelah dikeringkan, gunakan hairdryer berfitur ionic conditioning dan teknologi Thermo Protect yang mampu mengeringkan rambut dengan cepat tanpa over-drying, sehingga tingkat kelembapan rambut pun tetap terjaga. 

Hairdryer Juga Harus Berkualitas
source: https://pin.it/4h5vgt4vvzh3nj

Terlihat Sepele, Namun Pilihan Sisir Perlu Diperhatikan

Penggunaan sisir ternyata harus disesuaikan dengan kondisi dan jenis rambut lho. Sama halnya seperti kulit, rambut juga memiliki jenis-jenisnya. Biasanya untuk meminimalisir kerontokan dan rasa sakit tertarik ketika kusut, sisir bergigi jarang merupakan pilihan tepat. Sisir ini memiliki jarak yang jarang dan cukup fleksibel. Sisir ini sangat membantu kamu ketika membentuk rambut dengan gaya yang kamu inginkan. 

Terlihat Sepele, Namun Pilihan Sisir Perlu Diperhatikan
source: https://pin.it/dxqeqma56qimsm
baca juga

Gunakan Hairspray dengan Kandungan Pelembap

Untuk kalian yang menginginkan gaya rambut yang terlihat glossy, kamu bisa pakai hairspray yang mengandung pelembap, seperti Makarizo T1 Style & Fix Hairspray. Hebatnya hairspray ini tidak membuat lengket di rambut, tidak membuat lepek, sehingga cukup nyaman saat diaplikasikan. Produk ini tergolong sangat terjangkau, namun hasil yang diberikan cukup professional. Hairspray ini juga mampu menjaga kekuatan dan kelembapan rambut kamu, serta tidak membuat rambut kamu kering ataupun kusam. Hairspray ini juga awet dan menjaga tatanan rambut kamu selalu rapi sepanjang hari. Produk ini tidak membuat kaku helai rambut, dan produk ini memiliki aroma yang wangi namun tidak menyengat. Cocok untuk kamu yang hobi bergonta-ganti style rambut setiap hari.

Gunakan Hairspray dengan Kandungan Pelembap