BlackPink

BlackPink
source: https://www.instagram.com/blackpinkofficial/

Girl group asuhan YG entertainment ini memang sudah eksis di Indonesia. Hampir setiap pusat perbelanjaan di Indonesia pernah memutar lagu hits mereka yang berjudul Ddu du ddu du. Selain kemampuan vocal dan dance membernya, fashion style Blackpink menjadi perhatian karena feminine swag yang unik.

Pada beberapa penampilan mereka terlihat sangat bold terutama pada saat comeback mereka dengan lagu Kill This Love yang baru saja rilis 5 April kemarin. Fashion stylish dari Blackpink harus diberi apresiasi karena juara banget untuk styling member-membernya ya!
 

Red Velvet

Red Velvet
source: https://www.instagram.com/redvelvet.smtown/

Sejak awal debut, Girl band Korea asuhan SM Town ini memang sudah terkenal dengan konsep grup yang unik. Bahkan dalam beberapa MV (video clip) nya terdapat beberapa scene surealis. Ditambah fashion style para member yang kece abis.

Mereka bisa tampil sangat lucu dan menggemasakan seperti pada MV Power Up, atau bahkan juga tampil dengan style yang begitu bold dan dewasa seperti pada MV Peek a Boo dan Bad Boy.

baca juga

ITZY

ITZY
source: https://www.instagram.com/itzy.official.jyp/

Rookie group dari JYP Entertainment ini telah menarik banyak perhatian para pecinta K-pop Style musik. Tak percaya? Coba deh intip beberapa MVnya yang unik dan berbeda dengan aliran musik K-pop pada umumnya seperti moto mereka "It'z different".

Sejak awal teaser debut, fashion style mereka terlihat begitu stunning.  Hampir mirip dengan Blackpink, konsep untuk fashion mereka adalah Feminine Swag dengan warna-warna brightness. Kalian bisa perhatikan juga dari MV mereka Dalla Dalla, mereka memiliki style fashion yang unik dan terkesan lebih ceria.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Beauty | Health | Fashion (@beautynesia.id) on

G Friend

G Friend
source: https://www.morecelebs.com/

Jika sebelumnya tiga girl band memiliki style bold dan swag, kali ini kita akan bahas grup dengan gaya lebih fenimin dan girly. Ya, sejak awal debut kesan itu sudah melekat di grup asuhan Source Music Entertainment, G Friend.

Girl next door and princess, inilah tema fashion yang sering digunakan dalam MV dan kegiatan mereka lainnya. Sekalipun mereka menggunakan warna yang bold dan vivid, mereka tetap terlihat feminine seperti foto di atas.

baca juga

CLC

CLC
source: https://www.allkpop.com/

Terakhir adalah CLC. Grup asuhan dari Cube entertainment ini membawa tema Girl Crush dari MV dan juga fashion style mereka. Mereka terlihat begitu bold dan dewasa. Penampilan mereka dengan konsep girl crush ini didukung dengan makeup mereka yang juga sama bold dan beraninya.

Nah ladies, kira-kira dari 5 grup ini, mana nih yang fashion style sama seperti kalian? Atau kalian juga bisa menjadikan 5 grup ini sebagai inspirasi fashion kalian.