Jade Roller Lebih Efektif Dipakai di Leher

Dilansir dari thezoereport.com, jade roller sesungguhnya lebih bermanfaat dan berguna jika kamu gunakan di leher daripada di wajah lho, Ladies. Mengapa bisa begitu ya? 

Beberapa ahli sempat mengungkapkan bahwa batu giok yang digunakan di leher dapat bermanfaat lebih baik. Entah itu batu giok atau hanya dengan pijatan, leher adalah tempat pertama yang harus kalian tuju.

Karena leher adalah tempat tujuan dari limfatik. Sistem limfatik ini adalah pusat dari detoksifikasi tubuh kamu. Ia mengumpulkan cairan dan racun berlebih yang ada pada tubuh lalu membawanya keluar lewat organ yang ada seperti ginjal, hati, dan kandung kemih. 

Jade Roller Lebih Efektif Dipakai di Leher
source: https://www.thezoereport.com/p/why-jade-rolling-on-your-neck-might-be-more-important-than-your-face-16817630

Jill Munson, pendiri perusahaan Gua Sha Wildling menyebut bahwa leher adalah pusat lalu lintas kepala ke tubuh. Sedangkan area tulang selangka adalah saluran utama yang juta tempat macetnya limfatik dari wajah dan kepala sebelum memasuki sistem darah. Dari sana bersikulasi melalui tubuh kamu dan berakhir ke ginjal sebagai tempat penyaringan dan pembuangan.

Cara memakai di leher pun kamu tidak perlu menekan jade roller, lhoPindahkan saja dengan lembut di leher ke atas dan ke bawah mengenai setiap sisi leher berturut-turut. Langkah ini sangat penting untuk efek keseluruhan.

Seperti yang pernah Angela Peck, seorang ahli pijat wajah katakan, "Jika kamu punya waktu melakukan pijat di salah satu wajah atau leher, selalu pilih leher."

Jadi untuk kamu yang mempunyai jade roller, kamu punya satu lagi manfaat nih! Selain untuk wajah, sangat berguna juga untuk leher kamu! Bagus untuk perawatan wajah wanita usia 30-40 tahun yang sudah dilanda keriput dan kerutan. Dicoba ya, Ladies!