Selama ini, saya pikir langkah cleansing yang saya lakukan setiap hari sudah maksimal. Karena setiap hari memakai makeup, saya pasti mengawali proses bersih-bersih dengan memakai eye and lips makeup remover terlebih dahulu. Setelah itu saya memakai micellar water dan mencuci wajah menggunakan facial foam. Kalau dilihat sekilas, langkah cleansing ini memang sudah cukup panjang, belum lagi ditambah dengan step penggunaan skincare lainnya.
 
Tapi akhir-akhir ini saya baru sadar, kok muka saya enggak mulus-mulus amat ya meskipun sudah memakai beragam produk cleanser dan skincare?
 
Well, ternyata kesalahan saya ada pada langkah saat mencuci wajah. Biasanya saya mencuci wajah hanya menggunakan tangan saja. Setelah wajah penuh dengan busa, saya langsung bilas. Dulu saya pikir proses mencuci wajah seperti ini sudah cukup untuk mengangkat seluruh sisa makeup dan kotoran di wajah. Eh, ternyata enggak.

Muka Jadi Lebih Glowing Setelah Cuci Muka? Skincare Tools Ini Rahasianya!

Saya baru tahu kalau ternyata menggunakan skincare tools saat mencuci wajah itu penting banget. Akhirnya beberapa waktu lalu saya mencoba mencuci wajah dengan FOREO LUNA mini 2. Jadi, FOREO Luna mini 2 itu adalah skincare tools yang berfungsi untuk membantu kita mencuci wajah agar lebih bersih dan efisien. LUNA mini 2 punya brush lembut yang sudah pasti higienis karena terbuat dari Ultra-Hygienic Silicone.
 
Lalu gimana cara LUNA mini 2 ini bekerja? Saat kita mencuci wajah, cukup busakan facial foam, lalu gunakan LUNA mini 2 dengan gerakan memutar ke seluruh bagian wajah. LUNA mini 2 bisa menghasilkan hingga 8000 Denyutan T-Sonic per menit sehingga proses pembersihan wajah akan jadi lebih maksimal. Bahkan penggunaan alat pembersih wajah ini bisa memberi hasil 6x lebih efektif dibandingkan mencuci wajah dengan tangan, lho.

Muka Jadi Lebih Glowing Setelah Cuci Muka? Skincare Tools Ini Rahasianya!
baca juga

Terdapat 3 zona brush pada LUNA mini 2, yakni sisi lebar dengan brush kecil, sisi lebar dengan brush besar, dan sisi ujung dengan brush yang lebih presisi. Desain ini sangat memudahkan kita untuk memakai LUNA mini 2 sesuai dengan bagian wajah dan kebutuhan kita. Enggak heran sih kalau desainnya mumpuni gini, soalnya LUNA mini 2 memang dibuat dengan Smart Swedish Design yang catchy banget.
 
Selama mencuci wajah memakai FOREO LUNA mini 2, saya merasakan perubahan yang cukup berarti di wajah saya. Pertama, setiap selesai mencuci wajah, saya merasa kulit wajah terlihat lebih glowing dan sehat. Enggak ada lagi sisa makeup dan kotoran yang menempel di kapas toner saya. Artinya, kulit saya berarti benar-benar bersih sempurna. Selain itu, saya juga merasa sih kalau skincare yang saya pakai setelahnya jadi lebih mudah meresap. Efeknya tentu aja kondisi kulit wajah jadi lebih membaik.
 
Saat pertama kali mencoba produk FOREO LUNA mini 2, di wajah saya sedang ada beberapa jerawat hormonal yang muncul. Hebatnya, jerawat-jerawat itu jadi lebih cepat kering dan kempes, lho. Pokoknya saya puas banget dan enggak pernah nyesel pakai LUNA mini 2 untuk cuci wajah. Produk ini saya rekomendasikan banget buat kamu yang lagi cari alat untuk mencuci wajah karena beneran worth to buy. Kalau kamu sendiri udah ada yang pernah cobain FOREO LUNA mini 2 belum? Yuk share pengalaman kamu!