1. Menyemprotkan Face Mist

Jika kamu ingin memiliki kulit yang terlihat kenyal, glowing dan awet muda. Mungkin tips Jane personil Momoland ini dapat kamu coba, yaitu menyemprotkan face mist setelah mencuci wajah. Hal ini baik bagi lapisan kulit wajah terluar, karena memberikan kelembaban.
1. Menyemprotkan Face Mist
source: https://www.instagram.com/jane.momoland/?hl=id

2. Mengaplikasikan Skincare dengan Jari Manis

Mungkin tips dari salah seorang personil Momoland, JooE atau yang bernama asli Lee Joo Won ini dapat kamu coba. Mengaplikasikan skincare di wajah dengan cara yang sederhana dan unik, yaitu menggunakan jari manis dan menepuk dengan lembut pada wajah. Hal ini di lakukan agar skincare yang digunakan dapat menyerap di kulit secara baik.

2. Mengaplikasikan Skincare dengan Jari Manis
source: https://www.instagram.com/jooeofficial/?hl=id
baca juga

3. Menjaga Kelembaban Kulit

Penting sekali menjaga kelembaban kulit, karena kulit yang kering akan terlihat lebih tua. Apabila kulit di biarkan kering dalam waktu yang lama dapat merusak jaringan pada kulit tersebut. Jaga kelembaban kulit kamu dengan menggunakan moisturizer atau face oil.

3. Menjaga Kelembaban Kulit
source: https://www.instagram.com/nancy.momoland/?hl=id

4. Melindungi Kulit dari Matahari Langsung

Kulit yang terpapar sinar matahari langsung secara terus menerus atau jangka waktu yang panjang dapat menyebabkan berbagai penyakit yang menyerang kulit. Bahkan yang paling parah dapat menyebabkan kanker kulit. Untuk itu, kamu perlu melindungi kulit dari sinar matahari langsung dengan mengaplikasikan tabir surya. Sebab, tabir surya dapat menghindari kulitmu dari paparan sinar UVA dan UVB.

4. Melindungi Kulit dari Matahari Langsung
source: https://www.instagram.com/cutetaeha/?hl=id
baca juga

5. Memilih Produk Makeup Hypoallergenic Asli

Makeup berbahan hypoallergenic, merupakan produk yang aman digunakan untuk kamu yang memiliki kulit sensitif. Jangan sampai karena ingin terlihat cantik kamu asal memakai makeup dengan bahan-bahan yang tidak kamu ketahui. Alhasil, bukan terlihat cantik namun menimbulkan berbagai permasalahan kulit.

5. Memilih Produk Makeup Hypoallergenic Asli
source: https://www.instagram.com/nancymmld.indo/?hl=id
Bagian kulit di area wajah memiliki beberapa lapisan. Untuk itu, jangan hanya melindungi bagian lapisan kulit terluar saja, namun penting dari dalam. Para anggota Momoland turut mengonsumsi makanan sehat, minum air putih, dan juga istirahat cukup untuk melindungi kulit wajah dari dalam.