Minum Teh Hijau


Minum Teh Hijau
source: https://www.bbcgoodfood.com/howto/guide/health-benefits-green-tea
Cara pertama yang bisa ladies lakukan adalah minum teh hijau. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa dari zaman dahulu, teh yang satu ini memang dipercaya untuk menghilangkan lemak yang ada di perut. Agar mendapatkan manfaat yang maksimal, maka minumlah secara teratur.

Eits, perlu ladies ingat juga bahwa mengkonsumsinya tanpa gula. Ketika meminum teh hijau sebelum makan, maka hal tersebut akan membuat perut terasa lebih kenyang. Porsi makan pun akhirnya berkurang. Bukan hanya itu, teh hijau ini membuat metabolisme tubuh menjadi lancar sehingga mampu menghilangkan lemak yang ada di perut.

Sit Up dan Push Up


Sit Up dan Push Up
source: https://balitbangkota.palangkaraya.go.id/hasil-penelitian-melakukan-olahraga-sit-up-dan-push-up-ternyata-bisa-mengurangi-risiko-kematian/

Hal selanjutnya ini memang tergolong  mudah. Ya, ladies tinggal lakukan sit-up dan push-up saja. Tapi harus diingat, melakukannya haruslah rutin. Minimal, lakukanlah sit-up sebanyak 10 kali dan push-up 10 kali. Disarankan untuk menaikkan intensitas latihan setiap harinya, ya Ladies. al ini merupakan salah satu cara jitu untuk menghilangkan lemak di perut. Selain itu, perlu diketahui bahwa melakukan push-up dan  sit-up di pagi hari, membantu mengontrol nafsu makan lho.

baca juga
youtube:wqhLtp9nIkc
source: https://www.youtube.com/watch?v=wqhLtp9nIkc
Deretan Selebritis Tanah Air yang Sukses Diet Keto, Ada yang Turun Rp18 Kg dalam Seminggu!

Cardio


Cardio
source: http://saintegenevievesurargence.fr/cardio-fait-maigrir-2/
Cardio menjadi salah satu hal yang bisa dilakukan untuk menghilangkan lemak di perut lho Ladies. Cardio sendiri merupakan salah satu jenis latihan yang melibatkan hampir semua anggota tubuh seperti berlari, bersepeda, berenang, dan lainnya. Dengan melakukan cardio, maka otot-otot di tubuh ladies bekerja mulai dari otot betis, otot paha, otot punggung, otot perut, lengan dan juga pundak. Sudah pasti akan membantu membakar lemak yang ada di perut.
baca juga

Madu dan Jahe


Madu dan Jahe
source: https://www.shopevoo.com/products/white-balsamic-honey-ginger

Cara menghilangkan lemak diperut yang satu ini memang tidak bisa disangkal lagi. Madu memiliki banyak khasiat serta jahe yang secara alami bisa menekan nafsu makan. Di dalam madu sendiri terkandung fruktosa yang bisa membakar lemak dalam tubuh.

Cara membuatnya juga mudah, tinggal campurkan 3 sdm madu dan 2 sdm perasan jahe ke dalam gelas, kemudian seduh dengan air panas. Minumlah dua kali sehari.

Yoga


Yoga
source: https://www.wellandgood.com/good-looks/hot-yoga-pants/
Terakhir adalah yoga. Olahraga yang memusatkan pada kelenturan, pernapasan dan kekuatan ini memang sudah dibuktikan bisa menghilangkan lemak di perut. Ya, sesuai dengan penelitian yang dilakukan di India yang membuktikan bahwa yoga bisa membantu menghilangkan gas berlebih di perut. Hal inilah yang akhirnya membuat pencernaan menjadi lancar dan lemak di perut bisa berkurang. Disarankan untuk berlatih yoga selama 10-20 menit setiap hari agar tubuh dapat melakukan sistem metabolisme secara maksimal.
youtube:bXV-RJ05i2Y
source: https://www.youtube.com/watch?v=bXV-RJ05i2Y
Manfaat Senam Saat Hamil Tua, Cari Tahu Gerakan Apa Saja yang Harus Dilakukan!