Pipi Menjadi Kemerahan


Pipi Menjadi Kemerahan
Dampak pertama yang bisa dirasakan adalah munculnya warna kemerahan pada area pipi. Hal ini terjadi karena pelebaran pada pembuluh darah. Lebih detailnya lagi, tampak adanya urat-urat halus berwarna pink di kulit. Alih-alih ingin tampil cantik, hal ini malah membuat kulit wajah terlihat aneh. Orang-orang pun tentu bisa menilai bahwa kulit putih yang ladies dapatkan bukan alami melainkan karena penggunaan krim malam.

Munculnya Bercak Merah Seperti Gigitan Nyamuk


Munculnya Bercak Merah Seperti Gigitan Nyamuk
Berikutnya adalah munculnya bercak merah menyerupai gigitan nyamuk pada wajah. Jelas saja ini akan dianggap jerawat oleh orang lain. Awalnya ingin mendapatkan kulit yang putih halus justru membuat wajah menjadi tidak enak untuk dipadang.

 
baca juga

Peradangan di Sekitar Mulut


Peradangan di Sekitar Mulut
Hal ini juga sangat perlu untuk kamu waspadai ya ladies. Jka sudah bicara masalah peradangan, maka bukan lagi menjadi sesuatu yang mudah untuk diselesaikan. Terlebih lagi jika peradangan tersebut terjadi di sekitar mulut. Perawatan yang ekstra harus kamu lakukan untuk menyembuhkan peradangan yang sedang terjadi.

Kulit Wajah Menjadi Tipis dan Kisut


Kulit Wajah Menjadi Tipis dan Kisut
Secara genetis beberapa orang memang memiliki kandungan hipersensitif (mudah alergi) terhadap kandungan tertentu dalam produk kecantikan. Hal tersebut juga tidak menutup kemungkinan untuk produk krim malam. Penipisan kulit terjadi, sehihingga kapiler darah tampak pada wajah. Untuk menyembuhkannya, butuh waktu yang lama dan juga ketelatenan.
 
baca juga

Timbulnya Garis-Garis Seperti Stretchmark


Timbulnya Garis-Garis Seperti Stretchmark
Hal ini mungkin jarang diketahui. Tapi stretchmark atau garis-garis bisa muncul di wajah akibat pemakaian krim malam. Hal ini pasti membuat rasa percaya diri kamu berkurang. Jadi, perlu kamu ketahui sebelum membeli dan memakai krim malam ya ladies. Cari tahu juga apakah kamu punya alergi terhadap zat tertentu.