PUMA x BUFFALO Suede Women's Sneakers
 
source: https://pumaimages.azureedge.net/images/368499/01/sv01/fnd/PNA/h/600/w/600
Sepatu Sneakers pertama ada Puma x Buffalo. Ini adalah koleksi kolaborasi Puma dengan brand sepatu asal Jerman Buffalo yang terkenal dengan desain sneakers platform ikoniknya. Koleksi kolaborasi ini menggabungkan desain klasik Puma dengan platform andalan Buffalo, menghasilkan sepatu sneakers tinggi yang chic dan nyaman. Platformnya yang super tinggi will instantly elevate your height, Ladies.


VANS OLD SKOOL
 


Vans Old Skool, siapa tak kenal merek sepatu dari Vans ini. Sepatu ini tak hanya dapat dikenakan untuk sekolah lho, kamu bisa mengenakan sepatu ini untuk berbagai acara lho dan pas banget untuk dikenakan sebagai pelengkap outfit kamu. Jangan khawatir Ladies, sepatu Vans ini  punya beragam warna lho. Ada pink, hitam, kuning, ungu pastel, dan cokelat. Ladies tinggal menyesuaikan saja sesuai kebutuhan. Asiknya lagi, ada pula Old Skool dengan platform tinggi. Bisa dijadikan pilihan kalau kamu ingin tampil kasual dengan kesan tubuh lebih tinggi.


NIKE VANDAL 2K


Kalau sneakers yang satu ini pastinya menjadi yang paling idola semua kalangan. Modelnya yang modis dan stylish sangat cocok dikenakan untuk sehari-hari. Sepatu keluaran Nike ini memang terkenal dengan bahannya yang ringan dan nyaman ketika dikenakan. Warnanya yang beragam akan memudahkan kamu untuk memadukan dengan outfit kamu Ladies. Nah, untuk platform tinggi, kamu bisa pilih Nike Cortez atau Vandal 2K.


CONVERSE CHUCK TAYLOR HIGH PLATFORM
 


Converse juga punya sneakers dengan platform tinggi dari seri Chuck Taylor. Kalau kamu suka gaya yang lebih bold, coba pilih platform dengan desain yang fun seperti Converse Pride x Miley Cyrus ini. Penampilan kamu dijamin jadi makin funky and trendy. Apalagi Converse dikenal dengan sepatunya yang nyaman dipakai sehari-hari dan sangat kasual.

ADIDAS STREETBALL PLATFORM WEDGE
 


Kalau kamu ingin merasa a bit sexy dengan sepatu berhak, tapi ingin tampilan tomboy nan kasual dengan sneakers, Adidas Streetball Platform Wedge pilihannya. Bagian kaki tertutup, sementara haknya berupa wedges yang buat tubuh terlihat tinggi, namun di saat yang sama menegaskan siluet lekuk tubuh seperti sepatu wedges kebanyakan.




Itu dia Ladies beragam macam model sneakers wanita yang bisa jadi inspirasi kamu. Favorit kamu yang mana?