Wardah Instaperfect, series dari brand lokal ini semakin menunjukkan eksistensinya di dunia kecantikan. Setelah cushion, lip matte, dan blush on, Wardah Instaperfect merilis eyeshadow yang memiliki warna-warna cantik.

Instaperfect sendiri adalah series premium Wardah, dibanderol dengan harga sedikit lebih mahal dibanding series Wardah yang  biasa. Tapi tenang, seperti ucapan Suhay Salim, semahal-mahalnya produk Wardah enggak bakal bikin kamu harus jual ginjal untuk membelinya.  Simak eyeshadow Wardah review berikut ini menurut Tasya Farasya dan Suhay Salim.

Packaging

Review: Eyeshadow Wardah Instaperfect ala Beauty Influencer Papan Atas, Pigmented Banget!
source: https://www.imstagram.com/instaperfectbywardah

Eyeshadow Wardah Instaperfect ini berbentuk persegi panjang dengan warna rose gold yang memberi kesan lebih mewah. Selain cermin, eyeshadow ini terdapat brush dua sisi, satu untuk memulas dan yang lain untuk membaurkan produk pada kelopak mata.

Ada 10  warna cantik di dalamnya, terdiri dari shimeer dan matte. Pilihan warna dan formulasi ini bisa disesuaikan dengan tema riasan yang akan kamu gunakan ladies, yakni warna natural untuk daily dan smokey untuk night.

Review: Eyeshadow Wardah Instaperfect ala Beauty Influencer Papan Atas, Pigmented Banget!
source: https://youtu.be/uBFLiCdY-yU
baca juga

Pigmentasi

Series Instaperfect dari Wardah ini memiliki pigmentasi yang lebih baik dibanding series Wardah sebelumnya (eyeshadow Wardah dengan satu kemasan terdiri dari 3 warna).

Untuk tekstur, menurut Tasya eyeshadow ini lebih ke creamy sehingga mudah dibaurkan di kelopak mata. Eits, tak cuma itu lho! Warna-warna shimmernya juga bisa kamu gunakan sebagai pengganti highlighter. Wah, dua fungsi dalam satu pallete nih!

Pigmentasi
source: https://youtu.be/3w80azBxbDQ

Satu tips seperti yang disebutkan beauty vlogger, Suhay Salim di video tutorial Wardah Instaperfect. Kamu bisa menggunakan warna netral yang sama dengan warna kulit atau bedak dengan tekstur yang powdery sebelum menggunakan eyeshadow.

Gunanya untuk set kelopak dan mengurangi minyak alami di kulit agar warna tersebut lebih pigmented. Selain itu kamu bisa mencampur 2 warna untuk mendapatkan perpaduan warna lain yang lebih cantik. Nah, untuk harga eyeshadow Wardah Instaperfect ini dibanderol Rp120 ribuan. Buruan yuk, tambah koleksi makeup kamu ladies!