NAOS adalah perusahaan yang menaungi Bioderma dan telah beroperasi di lebih dari 100 negara. Didirikan oleh Jean- Noël Thorel, seorang ahli Biologist-Phamacist, NAOS menjadi salah satu perusahaan kecantikan terbesar di dunia dan salah satu perusahaan independen terkemuka di bidangnya dengan pengembangan produk berdasarkan ilmu pengetahuan yang sejalan dengan filosofi multidisiplin dalam perawatan kulit yang disebut Ecobiology.
 
Ecobiology didasarkan pada prinsip bahwa kulit merupakan sebuah ekosistem yang selalu beradaptasi dan berinteraksi dengan lingkungannya, dimana kondisi dan mekanisme alaminya perlu dilindungi dengan tidak merawat kulit secara berlebihan, namun membantunya berfungsi dengan baik. Berbeda dengan kosmetik pada umumnya, pendekatan Ecobiology ini bertujuan membantu kulit memperkuat dirinya sendiri.

ECOBIOLOGY: Sebuah Visi Masa Depan Mengenai Kesehatan Kulit

Melalui pendekatan ini Bioderma hanya menggunakan 600 dari 300.000 bahan dasar yang biasanya digunakan dalam kosmetik modern, contohnya formulasi pada salah satu produk andalan Bioderma yaitu Sensibio H2O Micellar Water yang dipilih secara seksama untuk mengurangi sensitivitas kulit tanpa mengurangi efektivitas pembersihan kulit secara maksimal sehingga kesehatan kulit tetap terjaga.

Sensibio H2O Micellar Water merupakan micellar water pertama yang kini menjadi produk pembersih wajah yang paling banyak diresepkan oleh para dokter kulit di Perancis. Didasari dengan filosofi Ecobiology, Bioderma memilih dengan baik komposisi yang digunakan pada Sensibio H2O Micellar Water, dimana 90% kandungannya terdiri dari Air dan Komposisi Bahan Pembersih. Pemilihan formula yang baik dapat mengurangi risiko terjadinya iritasi dari polutan makro yang terdapat pada komposisi bahan pembersih serta pemilihan jenis air juga berperan penting karena air yang digunakan juga dapat menjadi polutan jika tidak dimurnikan dengan baik.

ECOBIOLOGY: Sebuah Visi Masa Depan Mengenai Kesehatan Kulit
baca juga

Air yang digunakan Bioderma dalam larutan micellar memiliki kualitas yang sama dengan air yang digunakan untuk penyuntikan medis (Water for Injection/WFI), yaitu jenis air yang termurni dan teraman. Jenis air ini dinamakan Highly Purified Water, jenis air ini memiliki pH 5,5 yang sama dengan kulit dan memenuhi persyaratan keamanan dermatologi.

ECOBIOLOGY: Sebuah Visi Masa Depan Mengenai Kesehatan Kulit

Sensibio H2O Micellar Water mampu membersihkan kulit secara mendalam pada pagi dan malam hari, dengan tetap menjaga lapisan pelindung alami kulit. Tidak hanya untuk mengangkat polutan dan mengembalikan keseimbangan fungsi perlindungan kulit yang alami, Sensibio H2O Micellar Water juga memiliki formula unik yang membuat kulit mampu menolak stress dari lingkungan dalam jangka panjang.