Menyamarkan Tanda Penuaan

Menyamarkan Tanda Penuaan
Salah satu manfaat yang paling terkenal dari marula oil adalah kemampuannya untuk melawan tanda penuaan. Minyak ini mengandung kadar antioksidan yang cukup tinggi. Antioksidan sendiri bermanfaat untuk menangkal radikan bebas yang mempercepat penuaan.

Marula oil juga memiliki kemampuan untuk melakukan regenerasi kulit dan meningkatkan produksi kolagen. Kolagen inilah yang berfungsi untuk menyamarkan garis-garis halus dan keriput serta mengembalikan kekenyalan kulit.

 

Melembapkan Kulit

Melembapkan Kulit
Selain bisa menangkal radikal bebas yang berujung pada penuaan dini, marula oil juga berfungsi sebagai pelembap kulit. Ini karena marula oil mengandung fatty acid yang merupakan emolien natural untuk melembapkan kulit. Minyak marula juga mampu menjaga kulitmu terhidrasi dengan baik. Selain itu, teksturnya yang ringan membuatnya mudah diserap kulit dan tidak memberi sensasi kulit sangat berminyak. Marula oil bisa digunakan untuk kulit tubuh mana saja yang kering, termasuk bibir.

 
baca juga

Mengatasi Jerawat

Mengatasi Jerawat
Selain mampu menjaga kelembapan kulit, marula oil juga mengandung asam amino yang dapat menghilangkan residu serta sel kulit mati yang menyumbat pori-pori. Enggak hanya itu, sifat anti-bakteri yang dimiliki juga sangat efektif untuk melawan bakteri yang menjadi cikal bakal jerawat dan komedo. Jadi tak masalah pakai minyak ini pada kulit berjerawatmu, Ladies.

 

Menjaga Kesehatan Rambut dan Kulit Kepala

Menjaga Kesehatan Rambut dan Kulit Kepala
source: https://media.self.com/photos/5bc7aa9951115d2d7375f309/4:3/w_728,c_limit/woman-with-long-brown-hair.jpg
Siapa sangka, marula oil juga bekerja baik untuk kulit kepala dan rambut. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, marula oil memilki nutrisi yang cukup tinggi dengan antioksidan, fatty acid, serta mineral yang dapat melindungi kulit kepala dari dampak buruk sinar UV. Minyak ini juga memiliki kemampuan regenerasi sel yang sangat baik sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan rambut. Jika dipakai rutin, sangat bisa dipastikan rambut jadi lebih sehat, indah, dan berkilau.

Mulai sekarang, jangan ragu jadikan marula oil sebagai perawatan tubuhmu dari rambut sampai kaki ya, Ladies.