Freshly Brewed Hot Coffee

Freshly Brewed Hot Coffee
source: https://www.instagram.com/starbucks/

Untuk ibu hamil muda masih dapat menikmati kopi nih Ladies. Menu pertama yang dapat kamu coba adalah freshly brewed hot coffe atau singkatnya kopi hitam panas. Seperti yang telah dijelaskan bahwa kadar kafein yang boleh di konsumsi ibu hamil per hari adalah 200 mg. Freshly brewed hot coffe dalam ukuran small memiliki kadar kafein sekitar 180 mg. Jadi kamu masih bisa mengkonsumsi satu gelas kecil kopi ini Ladies.

Kopi Berbasis Espresso

Kopi Berbasis Espresso
source: https://www.instagram.com/starbucks/

Sudah tahu belum Ladies, kalau Starbucks punya menu baru?Yap, salah satunya adalah iced cloud macchiatos in caramel and cinnamon. Seperti namannya menu satu ini mempunyai sensi awan dalam cangkir kopi lho Ladies. Sangat fluffy karena untuk foamnya dicampur putih telur.

Melting kan? Tenang walaupun kamu ingin jadi ibu hamil sehat tetap bisa mencoba menu baru satu ini. Karena satu cangkir ukuran short hanya mengandung sekitar 75 mg kafein Ladies. Tidak hanya macchiatos nih Ladies, dalam Latte dan Cappuccino juga memiliki kandungan yang sama. Ketiganya masih berbasis Espresso. 

 

baca juga
Kopi Berbasis Espresso
source: https://www.freepik.com

Jadi dalam sehari kamu dapat mencoba menu Caramel Brulee Latte dan Cinnamon Short Bread latte. Karena kalau di jumlah keduannya hanya memiliki kandungan kafein sebanyak 150 mg Ladies. Puaskan minum kopinya. Tapi tetap ingat jangan terlalu sering Ladies, nanti kebablasan. Kesehatan yang utama iya.

Frappuccino Blended Coffee

Frappuccino Blended Coffee
source: https://www.instagram.com/starbucks/

Menu terakhir adalah Frappuccino. Siapa nih Ladies yang tidak ngiler untuk mencoba menu Starbucks satu ini. Apalagi Chestnut Praline Frappuccino seger banget kan. Tapi tenang Ladies selama hamil kamu masih dapat mengkomsumsi Frappucino di Starbucks. Kandungan dalam menu frappoccino sekitar 75 mg sampai 165 mg.

Masih dibawah batas harian mengkonsumsi kafein. Jadi harus pintar Ladies saat mencoba mengkomsumsi sesuatu. Karena saat hamil kita tidak hanya memperhatikan tentang kesehatan kita saja tetapi juga bayi yang dikandung.