Indomie Sambal Matah

Sambal matah merupakan salah satu sambal khas Indonesia yang berasa dari Bali. Sambal ini tidak mengalami proses memasak dengan menggunakan api, hanya tinggal mencampurkan semua irisan bahan-bahan dan diberi sedikit minyak kelapa lalu tambahkan garam dan juga jeruk nipis sehingga menghasilkan rasa yang pedas dan segar. Indomie dengan rasa sambal matah ini memberikan sensasi pedas yang menyegarkan dan mampu membuat lidahmu bergoyang, baik karena lezat maupun sensasi pedasnya.

Indomie Sambal Matah

Indomie Ayam Geprek

Ayam geprek merupakan sajian kuliner yang memang populer beberapa tahun ke belakang. Saking populernya, kreasi kuliner ini akhirnya dijadikan varian rasa Indomie. Mie dengan varian rasa ayam geprek ini memang cocok sekali bagi kamu pecinta rasa pedas karena rasa mienya benar-benar pedas sekali namun rasa ayam pun masih terasa.

Indomie Ayam Geprek
baca juga

Indomie Sambal Rica-rica

Sambal rica-rica merupakan sambal khas dari Manado, Sulawesi Utara yang memang memiliki rasa yang pedas. Begitu juga dengan Indomie rasa sambal rica-rica yang rasanya sangat pedas dengan campuran bumbu khas Indonesia. Dijamin akan membuat kamu ketagihan saat memakannya.

Indomie Sambal Rica-rica

Indomie Cabe Ijo

Cabe ijo merupakan salah satu cabe yang sering dipakai untuk membuat sambal dan Indomie juga memiliki varian rasa cabe ijo yang memliki rasa khas cabe ijo dan cukup pedas sangat cocok untuk lidah orang Indonesia. Saat matang warna mienya agak ijo hal ini dikarenakan mie didominasi oleh cabe ijo.

Indomie Cabe Ijo
baca juga

Indomie Iga Penyet

Sambal penyet salah satu sajian kuliner yang memang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Dan hal ini menjadi inspirasi Indomie dengan merilis varian rasa iga penyet dimana rasa mie yang gurih didapat dari rasa iga sapi dan sensasi pedas yang didapat dari sambal penyet. Siap-siap kamu berkeringat saat memakan mie iga penyet ini karena rasa pedasnya.

Indomie Iga Penyet

Indomie Dendeng Balado

Sambal balado merupakan sambal dengan campuran cabe giling dengan beberapa rempah yang ditumis. Dan Indomie merilis produknya mie-nya dengan rasa dendeng balado. Produk kemasan dari indomie dendeng balado ini cukup mengkilat sehingga melihat kemasannya saja sudah mengunggah ingin mencicipinya dan tentunya Indomie dendeng balado ini memiliki rasa yang lumayan pedas dan ada cita rasa dendeng yang gurih.

Indomie Dendeng Balado

Dari semua varian Indomie rasa sambal di atas, mana yang jadi favoritmu, Ladies?