Wanita bercadar kini tidak lagi dipandang dengan tatapan negatif. Justru sudah banyak wanita bercadar yang mampu menginspirasi dan memotivasi sahabat muslimah lainnya untuk lebih taat kepada Tuhannya. Seperti 4 selebgram bercadar ini. Punya puluhan hingga ratusan ribu followers, mereka jadikan Instagram sebagai media dakwah. Belum follow mereka? Before you press the follow button, let's get to know them better here.

Wardah Maulina

Wardah Maulina menjadi salah satu selebgram di Indonesia yang terkenal memakai cadar. Dia sangat aktif di Instagram dengan membagikan foto-foto style-nya yang menginspirasi. Walaupun dengan cadar, dia tetap bisa tampil trendy. Biasanya warna hijab dan juga cadar yang digunakan memiliki warna yang sama agar outfit-nya tidak terlalu mencolok. Kalau kamu ingin tampil dengan cadar bergaya stylish, you should follow her for never ending inspo, Ladies.

Wardah Maulina
baca juga

Tasya Sayeed

Tasya Sayeed menjadi salah satu influencer yang sangat terkenal. Sebelumya dia bekerja sebagai seorang MUA (Makeup Artist) dan sering membagikan tips-tips maupun ilmu tentang dunia kecantikan. Mulai dari hijab, kemudian ia hijrah dengan memakai cadar. Meski sudah bercadar, Tasya tetap tidak menutupi kecintaannya pada makeup. Dari sinilah ia sering membagikan inspirasi makeup mata untuk wanita bercadar. Hanya dengan riasan mata, pesona dan tampilan kita tetap terlihat kuat.

Tasya Sayeed

Intan Surullah

Intan Surullah juga sangat terkenal di media sosial. Bersama suaminya, Muhammad Rifqy, ia punya YouTube channel dimana mereka membagikan kehidupan mereka sehari-hari dengan konten berupa vlog, mukbang, travel, dan lain-lain. Melalui video-videonya di YouTube, Intan ingin menunjukkan kalau wanita berhijab dan bercadar tetap bisa menikmati apapun tanpa perlu terhalang oleh pakaian dan cadarnya.

Intan Surullah
baca juga

Uni Alfi

Uni Alfi juga menjadi salah satu orang terkenal di Instagram yang memakai cadar. Dia sudah menggunakan cadar sejak dia masih muda. Tak hanya itu, dia juga memiliki YouTube channel dimana dia bisa berbagi cerita tentang kehidupannya. Jumlah subscribers-nya 16 ribu dan akan terus bertambah. Dikenal dari YouTube dan Instagram, tidak heran kalau Uni Alfi jadi salah satu sosok inspiratif bagi muslimah lainnya.

Uni Alfi