1. SK II Facial Treatment Essence

Facial Treatment Essence dari SK II merupakan produk yang cocok untuk segala cuaca dan musim. Produk ini bekerja dengan memperbaiki tekstur kulit dan mencegahnya menjadi kusam. Kandungan 90% Pitera yang mengandung asam amino, vitamin, mineral, dan asam organik mampu membuat kulit menjadi lebih cerah dan halus. Karena berupa essence, cara pakai SK II Facial Treatment Essence cukup dengan meratakannya pada wajah secara rutin setiap hari.
 

1. SK II Facial Treatment Essence

2. R.N.A.Power Eye Cream Radical New Age

Ingin memiliki wajah lebih bercahaya dimulai dengan memperhatikan kulit sekitar mata. Kulit pada area ini sering diabaikan padahal kulit sekitar mata menjadi tanda awal kulit kusam dan juga penuaan. Kamu bisa melakukan perawatan pada kulit area mata dengan R.N.A.Power Eye Cream Radical New Age. Krim mata ini mengandung ekstrak chlorella dan palmitoyl pentapeptide-4 yang bisa mengencangkan kulit sekitar mata dan memudarkan garis halus.
 

2. R.N.A.Power Eye Cream Radical New Age
baca juga

3. R.N.A.Power Radical New Age

R.N.A.Power Radical New Age termasuk produk terbaik dari SK II dan sudah sering menerima penghargaan karena manfaatnya yang telah terbukti. Krim pelembab wajah ini mampu menjadikan kulit lebih bercahaya, bebas kusam dan mencegah tanda-tanda penuaan. Penggunaan bersama Facial Treatment Essence akan menghasilkan kulit yang terasa kencang, elastis dan tampak lebih muda.
 

3. R.N.A.Power Radical New Age

4. Enamel Radiant Cream Compact Foundation

SK II juga punya produk untuk keperluan tata rias. Ada Enamel Radiant Cream Compact Foundation yang merupakan alas bedak berbentuk compact. Menggunakan Enamel Radiant Cream Compact Foundation enggak cuma untuk dasar makeup saja untuk membuat tampilanmu semakin cantik. Foundation ini juga bekerja dengan menutup pori-pori kulit yang lebar dan mencerahkan wajah. Kulitmu enggak hanya cantik tapi juga cerah dan sehat.
 

4. Enamel Radiant Cream Compact Foundation
baca juga

5. Whitening Source Derm Revival Mask

Mengandung Pitera, zat turunan Vitamin C dan Niacinamide, sheet mask ini membantu kulit tampak lebih cerah secara efektif. Setiap helai maskernya memenuhi kebutuhan serum pencerah bagi kulit. Kulit terasa lebih lembab, tampak semakin cerah dan bintik-bintik hitam bisa tersamar. Sempurnakan rangkaian perawatan kulit kusam dengan penggunaan Whitening Source Derm Revival Mask seminggu sekali.
 
 
 

5. Whitening Source Derm Revival Mask




Editor/Rizki Astuti