1. Gita Savitri Putri

Terkenal sebagai kreator konten video youtube, blogger, dan social media influencer, Gita Savitri banyak memberikan inspirasi untuk banyak orang dengan berbagai kegiatannya lho, beauties. Wanita kelahiran 1992 ini seringkali melakukan campaign untuk mengajak berbagi kebaikan untuk orang-orang yang lebih membutuhkan. Selain itu, ia juga telah menerbitkan buku hasil karyanya yaitu 'Rentang Kisah' pada 2017 lalu. Sebagai seorang hijab influencer, Gita Savitri banyak memberikan inspirasi untuk generasi muda dalam menyuarakan opininya. 

1. Gita Savitri Putri
source: https://www.instagram.com/gitasav/

2. Dian Pelangi

Siapa yang tidak mengenal hijab influencer yang telah membawa nama Indonesia dalam kancah internasional ini, beauties? Ya, Dian Pelangi merupakan salah satu sosok inspiratif yang banyak memberikan karya terbaiknya dalam bidang fashion.

Lulus dari sekolah École supérieure des arts et techniques de la mode (ESMOD) di Paris, sekarang Dian Pelangi telah sukses menjadi designer ternama dan memiliki brand mode-nya sendiri yaitu Dian Pelangi Fashion. Kerja kerasnya dalam dunia fashion-pun membanggakan nama negara dengan tampil di New York Fashion Week pada awal tahun kemarin. Wah, keren banget kan beauties.

2. Dian Pelangi
source: https://www.instagram.com/dianpelangi/
baca juga

3. Hamidah Rachmayanti

Istri dari pemain sinetron Irvan Farhad ini menjadi salah satu hijab influencer yang aktif mewakili generasi muda. Dibalik kesibukannya menjadi seorang ibu, Hamidah masih tetap aktif melakukan berbagai kegiatan bisnisnya dengan memiliki produk baju serta cafe yang dijalankannya bersama sang suami. Sebagai seorang influencer, tentunya Hamidah Rachmayanti sangat menginspirasi karena perannya sebagai istri, ibu, serta seorang pengusaha. Inspiratif kan, beauties.

3. Hamidah Rachmayanti
source: https://www.instagram.com/hamidahrachmayanti/

4. Ayana Jihye Moon

Ayana Jihye Moon merupakan seorang muallaf berkewarganegaraan Korea Selatan yang terkenal di kalangan muslimah khususnya di Indonesia dan Malaysia. Perjuangan Ayana menjadi seorang muallaf menjadi kisah yang sangat inspiratif dalam berjuang sebagai seorang muslim. Sekarang ia telah menjadi muslimah model dari brand ternama Indonesia, Wardah dan Pocari. Selain itu, Ayana memiliki usaha travel halal khusus untuk berpergian dan menikmati indahnya islam di negeri Gingseng tempat kelahirannya.

4. Ayana Jihye Moon
source: https://www.instagram.com/xolovelyayana/
baca juga

5. Rachel Vennya

Rachel Vennya menjadi salah satu influencer yang sangat berpengaruh di sosial media. Ibu dari Xabiru Oshe Al-Hakim ini seringkali melakukan kegiatan postitif dalam membantu orang-orang yang lebih membutuhkan. Ia melakukan kegiatan sosial di salah satu platform penggalangan dana untuk membantu korban bencana alam Indonesia sampai salah satu yayayan kanker untuk anak-anak. Sukses dalam bisnis kuliner dan menjadi seorang influencer, Rachel Vennya juga tetap melanjutkan studinya di  STIKOM The London Shcool of Public Relations. Sungguh menginspirasi ya!

5. Rachel Vennya
source: https://www.instagram.com/rachelvennya/

6. Indah Nada Puspita

Dikenal sebagai host dari 'Hijab Traveling' dan penyanyi, Indah Nada Puspita menjadi salah satu hijabers yang juga sangat inspiratif. Hijaber yang biasa disapa Nada ini memiliki usaha hijab yang terbilang sukses dengan nama produknya Indah Nada Puspita Scarf. Selain itu, ia aktif sebagai bagian dari Hijup dan memiliki blog pribadi dengan berbagai tulisan tentang beberapa kisah perjalanannya serta kegiatannya sebagai seorang fashion blogger

6. Indah Nada Puspita
source: https://www.instagram.com/indahnadapuspita/

Itu dia 6 hijaber yang sangat menginspiratif banget beauties. Semoga kebaikan yang disebarkan dapat selalu memberikan inspirasi bagi semua orang!