1. Jimbaran

Mendengar nama Jimbaran, kamu pasti langsung terbayang Pulau Dewata. Benar, memang restoran yang berada di kawasan Ancol ini dibuat dengan konsep khas Bali. Saat masuk, kamu akan melewati sebuah gapura klasik khas Bali lengkap dengan arca di kedua sisinya. Restoran ini menawarkan menu khas Jimbaran dengan cita rasa bumbu Bali yang menggoda, salah satunya cumi dan lobster yang dipadukan dengan nasi Wardani.
 

1. Jimbaran
source: https://sylviarhodia.wordpress.com/

2. Saung Layaran

Masih di kawasan Ancol, Saung Layaran juga menyediakan menu sea food yang enak. Pengunjung dapat memilih sendiri ikan, udang, dan kepiting yang masih segar langsung dari aquarium. Ada juga menu ikan air tawar seperti berbagai olahan ikan gurame. Semua makanan akan dimasak langsung oleh koki handal setelah bahan makanan dipilih oleh pengunjung.
 

2. Saung Layaran
source: https://www.anakjajan.com/
baca juga

3. Bandar Djakarta

Saat kamu mencari tahu info kuliner sea food paling direkomendasikan di Jakarta, pasti kamu akan menemukan restoran ini. Restoran sea food ini memiliki konsep yang unik yaitu pasar ikan. Tentu saja ikan dan sajian masakan lain dimasak dari bahan yang masih terjaga kesegarannya. Kelezatan menu sea food di restoran ini bisa dinikmati bersamaan dengan pemandangan taman dan aliran air kolam yang semakin menambah kesan sejuk.

3. Bandar Djakarta
source: https://www.jadimandiri.org/

4. Segarra

Satu lagi restoran di Jakarta dengan menu sea food yang super lezat, Segarra. Restoran ini juga akan membuat pengunjung seolah sedang berada di pulau Bali. Hal ini dikarenakan pemandangan laut yang tersaji sangat sayang untuk dilewatkan. Perpaduan menu makanan yang enak dan pemandangan yang indah ini membuat restoran ini salah satu yang terfavorit di kawasan Ancol.
 

4. Segarra
source: https://www.liburanesia.com/
baca juga

5. Telaga Sampireun

Restoran sea food yang masih berada di kawasan Ancol ini menyajikan pemandangan yang berbeda. Pengunjung bisa merasakan suasana khas pedesaan dari saung-saung yang dibangun di atas danau buatan. Bahkan pengunjung bisa memberi makan ikan secara langsung sambil menunggu pesanan datang. Kamu bisa memesan menu masakan sea food lengkap bahkan untuk rombongan besar.

 

5. Telaga Sampireun
source: http://www.jktgo.com/