Lisa - Browny

Bernama asli Lalisa Manoban kelahiran Bangkok pada 27 Maret 1997 adalah maknae atau member termuda dari Blackpink. Lisa dipercaya menjadi salah satu model untuk brand kosmetik Moonshot. 

Kali ini, Lisa memoles bibirnya dengan lipstik warna cokelat kemerahan. Lisa memilih lipstik dengan hasil velvet. Sehingga terlihat shinny meski dengan tekstur matte. Perpaduan dua warna ini membuat sosok Lisa lebih powerfull dan seksi. Dengan riasan yang sederhana Lisa tampak cocok dengan lipstik yang on point ini.

Lisa - Browny
source: https://www.instagram.com/moonshot_korea/

Lisa - Merah Burgundy

Warna yang cocok untuk segala suasana ini terlihat cocok untuk Lisa ya. Percaya diri, tegas, dan selalu yakin adalah karakter penyuka warna ini. Selain itu, biasanya mereka memiliki gaya busana yang unik dan stylish.

Lisa - Merah Burgundy
source: https://www.instagram.com/lalalalisa_m/
baca juga

Rose - Peach

Lahir pada 11 Februari 1997 di Auckland, member bernama asli Roseanne Park atau Park Chae Young ini orang asli Korea tetapi besar di Australia. Rose bergabung dengan YG Entertainment sejak 2012 lalu menjalani pelatihan selama kurang lebih selama empat tahun. Rose adalah main vocal di grupnya lho, bahkan Rose pernah berkolaborasi dengan member Bigbang yang juga seniornya, yaitu G-dragon. 

Nah beralih ke lipstik, Rose menggunakan peach sebagai warna lisptick andalannya. Dia tampak selalu terlihat cantik dan segar. Penyuka warna ini biasanya adalah orang yang menyenangkan, ceria, dan asyik diajak berdiskusi.

Rose - Peach
source: https://www.instagram.com/roses_are_rosie/

Jisoo - Hot Pink

Jisoo adalah visual dan face of group dalam komposisi Blackpink karena parasnya yang cantik seperti boneka. Sebelum debut menjadi anggota Blackpink, Jisoo pernah menjadi cameo dalam drama, menjadi model Music Video, dan bintang iklan.

Dalam unggahan di akun instagramnya, Jisoo sering terlihat menggunakan warna lipstick hot pink atau pink fanta yang sangat cocok dengan kulit putihnya. Penyuka warna ini biasanya adalah orang yang supel, berjiwa muda, dan menyukai keindahan.

Jisoo - Hot Pink
source: https://www.instagram.com/sooyaaa__/
baca juga

Jennie - Peony

Jennie bergabung dengan YG Entertainment pada 2010 dan menjalani trainee selama kurang lebih lima tahun. Jennie merupakan main rapper dan center di grupnya. Menggunakan warna peony (pink dengan hint orange) adalah kesukaan Jennie. Lipstick kesukaannya juga berasal dari Chanel yaitu Chanel Rouge Allure Liquid Powder shade Evocation.
 

Jennie - Peony
source: https://www.instagram.com/jennierubyjane/

Jennie - Nude

Di penampilan lain, Jenie juga kerap memakai lipstik warna nude. Warna ini memberikan kesan yang lembut untuk wajahnya ditambah cocok untuk segala jenis kulit. Penyuka warna ini akan memberikan kesan sebagai wanita yang polos, tenang, dan damai. 

Jennie - Nude
source: https://www.instagram.com/jennierubyjane/
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Beauty | Health | Fashion (@beautynesia.id) on

Lisa - Merah