ESQA Matte Lip Liquid

ESQA Cosmetics merupakan brand kosmetik pertama yang mengusung label "vegan" di Indonesia. Tak hanya vegan, produk-produk yang ditawarkan brand ini juga diklaim aman dari kandungan bahan kimia berbahaya, halal dan tentunya cruelty free. Salah satu produk ESQA Cosmetics yang paling laris adalah matte lip liquid series yang tersedia dalam 9 varian warna. 

Lip liquid ini sering masuk dalam review lip cream yang bagus dan recommended karena pilihan formulanya ringan, pigmented serta memiliki varian warna yang lengkap dan cantik. 
Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp195 ribu.

ESQA Matte Lip Liquid
source: https://instagram.com/esqacosmetics/
ESQA Matte Lip Liquid
source: https://www.instagram.com/beautynesia.id
baca juga

Looké Cosmetics Holy Lip Crème

Looké Cosmetics menghadirkan produk lip cream dengan warna-warna natural yang cocok digunakan untuk sehari-hari. Lip cream vegan bertajuk 'Holy Lip Crème' ini terdiri dari empat shade yang semua warnanya bernuansa nude namun netral sehingga cocok untuk warna kulit wanita Indonesia. Meski berakhiran matte, Holy Lip Crème tidak membuat bibir kering karena memiliki kandungan pelembab yang tinggi. Pigmentasi lip cream ini pun banyak mendapat nilai positif karena dapat menutup warna bibir dengan baik.

Selain vegan, lip cream dari Looké Cosmetics ini juga diklaim tidak menggunakan bahan kimia berbahaya, memiliki sertifikat cruelty free dari PETA dan sertifikat halal. Tertarik mencoba? Harga lip cream ini dibandrol Rp140 ribu.

Looké Cosmetics Holy Lip Crème
source: https://www.instagram.com/lookecosmetics/

Candy Color Matte Lip Cream

Candy Color Cosmetics merupakan brand kosmetik lokal yang mengeluarkan produk lip cream inovatif dengan tiga fungsi sekaligus, yakni dapat digunakan sebagai lipstick, blush on dan eyeshadow. Lip cream dengan kemasan cute ini diperkaya dengan kandungan vitamin E, antioksidan dan alpha-bisabolol sehingga terasa lembab di bibir meski dipakai seharian.

Memiliki 4 shade warna pink-based nude yang manis, lip cream ini juga banyak digemari karena selain vegan dan cruelty free, ia juga bebas dari kandungan paraben, alkohol maupun sulfate yang memiliki efek samping pada kulit. Candy Color Matte Lip Cream dapat kamu dapatkan dengan harga Rp109 ribu.

Candy Color Matte Lip Cream
source: https://www.instagram.com/candycolorcosmetics/
baca juga

Possy Beauty Lip Cream

Selain Candy Color Cosmetics, Possy Beauty juga merupakan brand kosmetik lokal yang fokus pada produk lip cream berlabel vegan, cruelty free dan halal. Namun tak hanya menghadirkan warna-warna nude, lip cream ini juga memiliki varian warna bold yang tak kalah menarik. Memiliki formula yang ringan namun sangat pigmented, tahan hingga 24 jam dan tidak membuat bibir kering, produk ini termasuk ke dalam salah satu lip cream recommended di kalangan beauty enthusiast tanah air lho, Ladies. Lip cream ini dibandrol dengan harga Rp149 ribuan.

Possy Beauty Lip Cream
source: https://scontent-lga3-1.cdninstagram.com/possybeauty.id/

SASC Ultimatte Lip Liquid

SASC adalah kependekan dari Socially Aware Sexy Cosmetics, sebuah brand kosmetik lokal yang menawarkan produk berkualitas profesional namun harga terjangkau. Salah satu produk unggulan dari SASC yaitu ultimatte lip liquid yang hadir dalam 10 shade menarik, terdiri dari warna nude yang manis hingga warna red bold yang elegan.

Lip cream yang diklaim vegan dan cruelty free ini juga aman di bibir karena tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti paraben, phthalates, triclosan, sodium lauryl sulfate maupun gluten. Ingin beralih ke produk kosmetik vegan berkualitas tinggi ini? Kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp149 ribuan.

SASC Ultimatte Lip Liquid
source: https://www.instagram.com/sascofficial/