1. Bikin Nyaman Buat Dipeluk

Memiliki pacar dengan tubuh yang tinggi ternyata bikin nyaman buat dipeluk lho. Hal tersebut bisa terjadi lantaran ketika kita memeluk dia, posisi kepala kita tepat berada di depan dadanya. Nah, itulah yang membuat kita merasa nyaman saat memeluknya. 

1. Bikin Nyaman Buat Dipeluk
source: https://theworldnews.net/

2. Terlihat Lebih Keren dan Bikin Bangga

Punya pacar dengan tinggi di atas kita secara tidak langsung membuatnya terlihat lebih keren, lho. Enggak hanya itu saja, punya pacar dengan proporsi badan yang tinggi juga bikin kita sebagai pacarnya merasa bangga.

2. Terlihat Lebih Keren dan Bikin Bangga
source: http://bookwithcapitalletters.blogspot.com/
baca juga

3. Merasa Aman dan Terlindungi

Secara tak sadar, ketika kita punya pacar dengan badan yang tinggi bisa menciptakan rasa aman dan terlindungi dalam hati kita. Proporsi badannya itulah yang menyebabkan kita bebas dari gangguan dan dijamin bakal terlindungi deh. 

3. Merasa Aman dan Terlindungi
source: http://asianwiki.com/

4. Bisa Melindungi dari Panas dan Hujan

Selain merasa terlindungi dalam hati, ternyata punya pacar yang tinggi juga secara langsung bisa melindungi kita dari panas dan hujan. Enggak percaya? Coba deh kamu berdiri tepat di samping dia saat cuaca panas, sinar matahari yang seharusnya mengenai kamu jadi terhalangi oleh tubuhnya. Saat hujan pun begitu, kamu bisa berlindung di bawah jaketnya. Aduh, so sweet banget ya. 

4. Bisa Melindungi dari Panas dan Hujan
source: https://soompi.com/
baca juga

5. Bikin Kamu Tak Sungkan untuk Memakai Heels

Keuntungan lain punya pacar tinggi adalah membuat kamu merasa tak sungkan untuk memakai heels. Tentunya ada suatu momen di mana kamu dituntut untuk menggunakan heels. Tapi dengan proporsi tubuh pacar kamu yang menjulang tinggi, tentunya enggak masalah bagi kamu memakai heels. 

5. Bikin Kamu Tak Sungkan untuk Memakai Heels
source: https://www.layar.id/

6. Bisa Menjadikan Pundaknya sebagai Sandaran

Selain ngerasa nyaman untuk dipeluk, punya pacar tinggi juga bisa menjadikan pundaknya sebagai sandaran, Ladies. Terlebih kamu bisa menyandarkan kepala kepundaknya dengan posisi yang pas dan pastinya nyaman banget buat dilakukan.

6. Bisa Menjadikan Pundaknya sebagai Sandaran
source: https://weheartit.com/

7. Nyaman Saat Digendong

Last but not least punya pacar tinggi juga memungkinkan kamu buat merasa nyaman saat digendong. Hal itu terjadi karena saat kamu digendong oleh pacar bertubuh tinggi, kaki kamu tidak akan menyentuh lantai ladies. 

7. Nyaman Saat Digendong
source: https://inikpop.com/

Jadi gimana ladies, apakah kamu sekarang merasa bangga punya pacar bertubuh tinggi?